VIDEO BUGIL SISWI SMK 2 PONOROGO, Disebar Kekasihnya Sendiri

VIDEO BUGIL SISWI SMK 2 PONOROGO, Disebar Kekasihnya Sendiri


SUARANASIONAL.ID - Usai video bugilnya viral di Media Sosial (Medsos),  PT (15) warga Kecamatan Pulung langsung mengadu ke Polisi, Jumat (18/6) lalu.

Dengan didampingi sang ayah, siswi kelas X SMK 2 Ponorogo ini langsung memasuki ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat-Reskrim Polres Ponorogo. Penyidik melakukan pemeriksaan secara tertutup mengingat PT masih di bawah umur.

Dan kabar terbaru, penyebar video bugil PT sudah berhasil ditangkap. Tersangka tak lain adalah kekasih PT sendiri.

"Informasi dari korban PT, dikembangkan penyidik. Hasilnya, dipastikan penyebar video syur itu adalah pacarnya sendiri," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, Minggu (21/7/2019).

Dari keterangan korban, video tersebut hanya dimiliki kekasihnya berinisial CAP. Saat itu korban sendiri yang telah mengirimkan video tersebut.

"Korban mengakui jika dia yang mengirim video itu ke kekasihnya. Namun dia tak menyangka jika video itu ternyata disebar dan menjadi viral," katanya. Kini, polisi telah menangkap penyebar video tersebut. Termasuk bersama beberapa barang bukti.

"Sudah diamankan kemarin (Sabtu, 19/7/2019) siang sekitar pukul 14.30 di Gresik. Kita amankan di rumah kakaknya di daerah Balongpanggang," jelas Barung.

Diberitakan sebelumnya, masyarakat Kabupaten Ponorogo mendadak gempar, setelah potongan dua buah video bugil yang diperankan seorang remaja wanita Ponorogo viral di Media Sosial (Medsos).

Dalam vidio berdurasi 0.30 detik dan 0.29 detik  itu, mempertontonkan adegan  selfie seorang wanita  tengah meremas-remas  payudara dalam keadaan bugil. Belakangan diketahui pemeran vidio itu  berinisial PT (15) warga Kecamatan Pulung yang diduga siswi SMK 2 Ponorogo kelas X.

Tak tanggung-tanggung sejak diunggah di media sosia Facebook, Kamis (18/7) malam, video tak senonoh itu telah disukai 200 orang dan menyedot komentar hingga 250 orang. Bahkan, video bugil ini juga menyebar melalui  Jaring Pribadi (Japri) via Whatshapp.lin


Sumber : Realita.co

Siasat Meruntuhkan KPK

SUARANASIONAL.ID-Komisi Pemberantasan Korupsi merupakan lembaga progresif dalam bidang hukum pasca-reformasi. Di...

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi