Unlocker Demo EFootball PES 2020 Dirilis, Tersedia 134 Tim, Extra Time Dan Pinalti!

Unlocker Demo EFootball PES 2020 Dirilis, Tersedia 134 Tim, Extra Time Dan Pinalti!

eFootbal PES 2020


SUARANASIONAL.ID - Demo PC eFootball PES 2020 yang pertama baru saja dirilis. Pada versi unlocker pertama ini, pemain dapat memilih salah satu dari 134 tim dalam Exhibition mode. Khusus pembuat patch, mereka dapat menggunakan salah satu tim dari 500 tim.

Beberapa tim baru yang dapat kamu pilih dalam Exhibition mode adalah Liverpool, Chelsea, West Ham, Newcastle, Valencia, Boca Juniors, Everton, Tottenham dan Sevilla FC.

134 tim yang hadir pada demo ini merupakan pemain yang ada pada musim 2019. Pihak EA pun sepakat akan mengubah beberapa nama tim pada versi demo ini. Dengan kata lain, akan ada beberapa tim yang tidak menggunakan nama aslinya.

Selain menghadirkan tim dan pemain sepak bola baru, demo ini juga memberi setinggan waktu tambahan serta babak adu pinalti. Versi demo unlocker juga memberikan keleluasan bagi pemain untuk memilih merek bola yang mereka sukai.

Untuk menggunakan kunci ini, kamu harus mencari file Team.bin yang terletak di folder DB. Namun, karena ini adalah metode tidak resmi / ilegal, kami tidak akan memberikan tautan langsung apa pun yang dapat kamu pelajari untuk membuka kunci tersebut.

Namun, kamu dapat menemukan video tutorial cara membukanya dengan menggunakan keyword “eFootball Pro Evolution Soccer 2020 Demo Unlocker” di Google.

Sumber : Dafunda Games

KGPI Rencana Gelar Deklarasi Tito-BG

SUARANASIONAL.ID - Konsorsium Gerakan Pemuda Indonesia (KGPI) menyatakan akan menggelar deklarasi dukungan kepada...

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi