Tim Jokowi Sarankan Tak Libatkan Orang Tua dalam Urusan Politik

Tim Jokowi Sarankan Tak Libatkan Orang Tua dalam Urusan Politik

Mien Uno, Ibunda Sandiaga S Uno calon wakil presiden nomor urut 02. @iSTIMIEWA


SUARANASIONAL.ID - Juru Bicara Tim Kampanya Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, C, menyarankan kepada calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno agar tak melibatkan Ibunya, Mien Uno untuk merespons ‘Sandiwara Uno’ yang viral di media sosial.

“Tapi saran saya untuk urusan politik, para politisi sebaiknya jangan dikit-dikit libatkan ibu atau orang tua untuk melindungi kita. Kasihan beliau,” kata Ace dalam pesan singkatnya, dilansir CNNIndonesia, Selasa (12/02).

Menurut Ace, sebaiknya Sandi cukup meminta doa restu dari sang Ibu. Sebab, hal itu akan berbahaya bagi orangtuanya.

“Harusnya cukup dengan restu dan doa. Sebagai politisi, kita harus siap untuk menghadapi berbagai serangan dan tudingan,” ujarnya.

Ace juga menyarankan Sandiaga untuk mencontoh Presiden Jokowi yang berani menghadapi segala serangan politik secara sendirian.

“Disebut-sebut sebagai keturunan PKI, keturunan Tionghoa dan lain-lain. Tapi Eyang Noto, Ibu Pak Jokowi tetap tegar dan selalu mendoakan Pak Jokowi untuk kuat menghadapi semburan fitnah itu,” tutur Ace.

Sebelumnya, Mien Uno mengaku berang dan sakit hati setelah banyak tersebar tagar bahkan video dan foto yang disertai dengan keterangan Sandiwara Uno di media sosial. 

Mien mengaku ingin berhadapan langsung dengan orang-orang yang telah menyebarkan label 'Sandiwara Uno' kepada putranya tersebut. Menurut Mien, selama ini dia telah membesarkam putranya dengan cukup baik. 

“Kalau ada yang mengatakan 'Sandiwara Uno' itu adalah sesuatu yang mungkin dia (Sandi) tidak apa-apa, tapi yang sakit hati itu ibunya,” kata Mien Uno beberapa waktu lalu.

Prabowo Hadiri HUT Kopassus ke-67

SUARANASIONAL.ID – Kopassus melaksanakan upacara peringatan HUT ke-67. Sejumlah tokoh-tokoh senior Koppasus turut...

Mind Game, Permainan Berbahaya KPU

SUARANASIONAL.ID - Benarkah Komisi Pemilihan Umum (KPU) sedang menjalankan mind games, permainan pikiran? Mereka...

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi