Tak Disangka, Ini Motivasi Kader Gerindra Maju Caleg

Tak Disangka, Ini Motivasi Kader Gerindra Maju Caleg

Asril Hamzah Tanjung. @iSTIMEWA


SUARANASIONAL.ID - Segenap para kader Partai Gerindra mengaku terdorong oleh motivasi yang sama untuk maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPR RI. 

Para caleg yang berbeda dapil satu sama lain itu meyakini semangat yang sama tersebut ialah bagaimana memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandi.

Mereka pun kompak menuliskan ‘2019 Prabowo Presiden’ dalam informasi data diri. Ini menjadi motivasi besar para caleg Gerindra.

Untuk daerah DKI Jakarta, seperti dilansir Kompas, setidaknya terdapat 7 caleg yang mencantumkan nama Prabowo dalam motivasinya, antara lain Irlisa Rachmadiana dari Dapil DKI Jakarta II, Indah Muktiningtyas dari Dapil DKI Jakarta I, Asril Hamzah Tanjung dari Dapil DKI I, dan Iwan Sumule Dapil DKI Jakarta I.

Selain itu, ada juga Biem Triani Benjamin Dapil DKI II, Haposan Batubara Dapil DKI Jakarta II, dan Himmatul Aliyah dari Dapil DKI Jakarta II. 

Sementara, Habiburokhman dari Dapil DKI Jakarta I menuliskan 2019 ganti presiden dalam kolom motivasinya. 

Pencantuman motivasi '2019 Prabowo Presiden' bukan tanpa alasan. Menurut Asril Tanjung, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi I, menilai motivasi tersebut merupakan simbolisasi dari keinginan adanya pergantian kepemimpinan. 

“Karena kita ingin perubahan ke arah yang lebih bagus. Jangan itu-itu saja. Buktinya lima tahun kan gini-gini saja. Kita harus ada perubahan yang lebih bagus, jadi harus diganti,” kata Asril saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (11/02).

Mind Game, Permainan Berbahaya KPU

SUARANASIONAL.ID - Benarkah Komisi Pemilihan Umum (KPU) sedang menjalankan mind games, permainan pikiran? Mereka...

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi