Seperti Full Game, Demo PES 2020 Sudah Terbajak Duluan Sebelum Rilis!

Seperti Full Game, Demo PES 2020 Sudah Terbajak Duluan Sebelum Rilis!

eFootball PES 2020


SUARANASIONAL.ID - Menjadi bayang-bayang dari FIFA selama beberapa tahun belakangan ini memang menjadi kata yang tepat untuk menggambarkan keadaan Pro Evolution Soccer atau PES besutan Konami ini. Melalui PES 2020 ini, sepertinya Konami bakal bangkit dengan berbagai perombakannya.

Komunitas besar yang dimiliki oleh PES membuat Konami tidak ragu untuk merilis versi demonya di platform PC. Namun, ada beberapa oknum tidak bertanggung jawab memanfaatkan hal ini untuk mencari celah agar dapat meng-“unlock” demo tersebut terasa seperti full game.

Kini demo dari PES 2020 sudah bisa kalian mainkan dengan 134 tim serta fitur Extra Time and Penalties yang sudah terbuka. Hal ini sendiri sudah tidak asing lagi mengingat pembajakan ini sudah terjadi dari PES 2014 lalu. eFootball PES 2020 sendiri rencananya akan dirilis tanggal 10 September mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

(Sumber : Gamedaim.com)

KGPI Rencana Gelar Deklarasi Tito-BG

SUARANASIONAL.ID - Konsorsium Gerakan Pemuda Indonesia (KGPI) menyatakan akan menggelar deklarasi dukungan kepada...

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi