Semarakkan HUT RI, Sentul City Gelar Pesta Rakyat

Semarakkan HUT RI, Sentul City Gelar Pesta Rakyat

Memperingati dan memeriahkan HUT RI ke 74, warga Sentul City, Bogor, Jawa Barat menggelar serangkaian kegiatan yang dikemas dalam acara Pesta Rakyat.


SUARANASIONAL.ID - Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT RI ke 74, warga Sentul City, Bogor, Jawa Barat menggelar serangkaian kegiatan yang dikemas dalam acara Pesta Rakyat.

Ketua panitia acara, Rino A Sa'danoer mengatakan, acara ini ditujukan untuk menjalin kekompokan antar warga.

"Diharapkan bisa menghibur warga Sentul City dan warga kecamatan Babakan Madang yang ada disekitar sentul city dan diharapkan ada satu pembauran lah gitu, dan kekompakan antara warga sentul city dengan warga diluar Sentul City," kata Rino saat ditemui di Lapangan Cluster Venesia, Sabtu (17/8/2019).

Rino menambahkan bahwa acara Pesta Rakyat ini sepenuhnya didukung oleh warga Sentul City. Sumber dananya sendiri berasal dari warga, beberapa sponsor dan dukungan dari pihak management Sentul City.

"pertama acaranya ini sepenuhnya didukung oleh warga sentul city tetapi kita melibatkan bukan hanya warga sentul city, tetapi juga warga kecamatan babakan madang, yang terdiri dari 9 desa kita melibatkan mereka juga yang dana tadi itu sepenuhnya adalah kontribusi warga  juga ada dari sponsor," tambah Rino.

Lebih lanjut, Rino berharap Sentul City setiap tahunnya dapat mengadakan kekegiatan yang sama untuk ikut berpartisipasi memeriahkan HUT RI.

"ini kita ingin mulai lagi supaya bisa rutin nantinya kedepan" katanya.

Rino menjelaskan, acara perayaan HUT RI 74 kali ini diisi dengan beberapa lomba, diantaranya ada lomba Catur, Gaple, Futsal, lomba lingkungan bersih dan juga bayi sehat.

"Hadiah utamanya kita ada satu unit motor, ada sepeda gunung, voucher belanja, voucher hotel, voucher retoran dan voucher bioskop" kata Rino.

Tidak hanya mengadakan lomba, Rino mengakatan pada acara puncak panitia juga telah menyiapkan hiburan untuk warga Sentul City berupa hiburan Band dan Stand Up Comedy.

"Diacara puncak warga nanti warga akan kita hibur dengan Band, dan Stand Up Comedy," pungkas Rino.

Siasat Meruntuhkan KPK

SUARANASIONAL.ID-Komisi Pemberantasan Korupsi merupakan lembaga progresif dalam bidang hukum pasca-reformasi. Di...

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi