Sandiaga Mengajak Umat Meningkatkan Ukhuwah Islamiyah

Sandiaga Mengajak Umat Meningkatkan Ukhuwah Islamiyah

Kunjungan Sandiaga Salahuddin Uno di Malang, Rabu (12/09/2018). Tim SSU


SUARANASIONAL.ID - Sandiaga S Uno, bakal calon wakil Presiden pasangan Prabowo Subianto, menyampaikan berbagai macam permasalahan utama bangsa dan umat di Kopilogi, Malang, Jawa Tmur, Rabu. Ia menegaskan bahwa selain persoalan ekonomi, lapangan kerja dan kemandirian bangsa, Ukhuwah Islamiyah dan Wathaniyah harus diperkuat.

"Bismillah, mari kita tingkatkan Ukhuwah Islamiyah dan Wathaniyah. Dan kita bangun ekonomi umat yang kuta, membuka lapangan kerja, dan kemandirian bangsa", kata Sandiaga.

Mantan Ketua Umum HIPMI itu juga kembali menpertegas persoalan utama bangsa adalah pengangguran dan peningkatan kesehteraan rakyat.

"Masalah utama kita adalah jobs, jobs, dan jobs. Lapang pekerjaan untuk mengentaskan pengangguran, sekaligus peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Sandiaga menghadiri acara "Ngopi Politik" Calek Partai Koalisi Kota Malang yang dihadiri oleh para Calon Legislatif dari partai koalisi pengusung pasangan Prabowo-Sandiaga, diantaranya Gerindra, PAN, PKS dan Demokrat.

Pepesan Kosong Kabinet Jokowi-Makruf

SUARANASIONAL.ID - Menyimak penjelasan Presiden Jokowi kepada para pimpinan media soal komposisi kabinet, hampir...

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi