Sandiaga Awali Berlari 9Km Sebelum ke Brebes

Sandiaga Awali Berlari 9Km Sebelum ke Brebes

@iSTIMEWA


SUARANASIONAL.ID - Sandiaga Salahuddin Uno mengawali kegiatan minggu pagi, (10/02) dengan melakukan aktifitas olahraga pagi yang menjadi hobinya, hari ini dimulai dengan lari sepanjang 9 kilometer dari kediamannya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dengan jalur menuju jalan Car Free Day (CFD) ,senopati dan kembali ke markas Jakarta Berlari yang juga dikebayoran baru.

Sandi Uno di temani kawan-kawan berlari nya dari Komunitas Jakarta Berlari yang sudah mengikuti program ini secara berkala sejak Sandi Uno berkampanye untuk pilkada DKI Jakarta.

“Kita tebarkan virus-virus hidup sehat di seluruh wilayah Indonesia dan ternyata daerah-daerah Indonesia banyak sekali spot-spot lari. Kemarin saya di Bengkulu Pantai Panjang itu dijadikan ajang olahraga baik maraton atau triatlon karena ada lautnya,” ucap Sandiaga.

Menurutnya, kegiatan olahraga yang dia jalani untuk mengembalikan semangat rakyat Indonesia agar gemar berolahraga.

Calon Wakil Presiden dari Prabowo Subianto ini selalu berusaha menyempatkan untuk berolahraga di setiap wilayah yang dia kunjungi. Hobinya tersebut akan terus dia lakukan selama masa kampanye.

“Jadi saya ingin 67 hari ini kita gunakan selain sosialisasi program juga mengajak masyarakat bergaya hidup sehat memastikan mereka beraktivitas aktif selama 30 menit sehari itu memiliki dampak positif. Nah itu yang saya sebut sebagai Indonesia berlari. Berlari mengejar ketertinggalan kita mulai dari ekonomi, kesehatan, pendidikan ini yang ingin saya motivasi,” ucap Sandiaga.

Mantan Wakil Gubenur DKI Jakarta ini mengatakan, olahraga memiliki dampak positif selain membuat tubuh terus terjaga kebugarannya. Beberapa rekannya yang selalu ikut berlari, lanjut Sandiaga, sudah merasakan dampaknya termasuk berkurangnya berat badan.

Setelah ini, Sandiaga memiliki sejumlah kegiatan di Jawa Tengah yakni Brebes dan Tegal. Saat di Brebes Sandiaga akan bersilaturahmi dengan KH Basalamah dan ulama di Pondok Pesantren Darussalam, Jatibarang.

Sementara di Tegal, cawapres nomor urut 02 ini akan melakukan konsolidasi tim pemenangan partai koalisi dan relawan.

KGPI Rencana Gelar Deklarasi Tito-BG

SUARANASIONAL.ID - Konsorsium Gerakan Pemuda Indonesia (KGPI) menyatakan akan menggelar deklarasi dukungan kepada...

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi