Sandi Santap Sop Buntut di Warung Italia

Sandi Santap Sop Buntut di Warung Italia

Sandiaga S Uno, calon wakil presiden nomor urut 02. @iSTIMEWA


SUARANASIONAL.ID - Usai Sholat Jumat di Mesjid Darul Fattah Bojonegoro, Sandiaga Salahuddin Uno makan siang di Warung Itali, Warung E Cak Mul di Jalan Kabunan Lor, Bojonegoro, Jawa Timur.

Warung makan Itali ini merupakan singkatan dari Etane Kali (Timurnya Kali). Cak Mul menyediakan hidangan istimewa yakni sate kikil kuah santan dan sop buntut dengan sambal istimewa, campuran cabe merah dan kecap.

Sandi mencicipi sate kikil itu yang dihidangkan di Baskom besar. Begitu pula dengan sop buntutnya. Menurut Sandi, sate kikil Itali punya rasa spesial dengan kikil yang lembut dan kuah santan yang gurih.

“Menu warung Itali ini istimewa. Kikilnya lembut, kuahnya enak, pas disantap siang hari. Kikilnya dari bahan super sepertinya. Lembut dan enak dikunyah,” kata Sandi Jumat (15/02).

Sandi menyatakan akan mengembangkan usaha kuliner di Indonesia, seperti yang dirintis Cak Mul. Karena ini merupakan salah satu kekayaan kuliner Indonesia yang penuh cita rasa dengan bumbu khas Indonesia.

“Kalau lewat jalan ini, mampir ke warung Itali. Bukan cuma sedap dan nikmat, tapi juga berkeringat sehat,” canda Sandi yang dikerumuni relawan, simpatisan dan masyarakat sekitar yang ingin berfoto dan melihat lebih dekat sosok pasangan Prabowo Subianto ini.

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi