Sandi Cicipi Sambal Mangga dan Pindang Jambi di Pujasera

Sandi Cicipi Sambal Mangga dan Pindang Jambi di Pujasera

@iSTIMEWA


SUARANASIONAL.ID - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno memilih makan siang di Pujasera Jelutung Corner di Jalan Hayamwuruk Jambi, Jumat (25/1) usai salat di Mesjid Agung Al Falah Jambi atau yang biasa disebut mesjid seribu tiang. Sandi memilih makan sate, Ikan Pindang Jambi dan menyeruput es jeruk.

“Pusat kuliner seperti ini, lebih dari sekadar tempat makan. Tapi juga sosialisasi anak muda dan masyarakat menengah perkotaan lainnya. Tempat bersilaturahmi yang merupakan salah satu pintu rejeki Tempat makan khas seperti ini harusnya ada di setiap kota. Agar kelestarian masakan daerah Indonesia yang kaya, tetap terjaga,” ujar Sandi.

Sandi melahap makanannya sampai bersih. Puluhan orang yang sedang makan di sana, heboh begitu calon wakil presiden nomor urut 02 ini tiba. Dari masuk pujasera, hingga selesai makan, permintaan swafoto tidak ada habis-habisnya.

“Enak ini makanannya, ada rasa asam, pedas dan manis. Saya juga kaget tadi makan kuah kuning dengan ikan, tapi ada rasanya durennya. Indonesia ini kaya. Setiap daerah punya makanan khas. Ini potensi untuk mengembangkan indistri halal. Industri yang punya potensi menggerakkan ekonomi Indonesia,” pungkasnya.

“Alhamdulillah ini yang membuat saya semangat terus mendengarkan aspirasi dan mendengarkan keluh kesah masyarakat. Antusiasme ini menunjukan kalau masyarakat ingin ada perubahan, perubahan ekonomi, perubahan Indonesia menjadi lebih baik dari sekarang,” tukas Sandi.

Prabowo Hadiri HUT Kopassus ke-67

SUARANASIONAL.ID – Kopassus melaksanakan upacara peringatan HUT ke-67. Sejumlah tokoh-tokoh senior Koppasus turut...

Mind Game, Permainan Berbahaya KPU

SUARANASIONAL.ID - Benarkah Komisi Pemilihan Umum (KPU) sedang menjalankan mind games, permainan pikiran? Mereka...

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi