Sandi akan Buktikan OK Oce Lebih Bagus dari Kartu Sakti Jokowi

Sandi akan Buktikan OK Oce Lebih Bagus dari Kartu Sakti Jokowi


SUARANASIONAL.ID - Mantan cawapres Sandiaga Uno siap membuktikan solusi terhadap pengangguran usia muda akan lebih bagus dari berbagai macam ‘kartu sakti’ Jokowi. Di antaranya melalui Rumah Siap Kerja dan OK Oce.

“Saya akan buktikan solusi saya terhadap youth unemployement, pengangguran di usia muda itu, Rumah Siap Kerja dan OK Oce akan lebih bagus daripada kartu-kartu tersebut. Kita akan buktikan. Walau punya keterbatasan, duit makin tipis, tapi nyali ada,” kata Sandi di kawasan Cikini, Jakarta, Minggu, 14 Juli 2019.

Sandi akan melakukan itu karena baginya perjuangan tak berhenti pada 17 April 2019. Karena ia ingin terus memperjuangkan gagasan dan cita-cita.

“Enggak usah jauh-jauh, jangan bicara 2024. Salah satu yang milenial harus ubah juga adalah election cycle, siklus lima tahun, banyak yang bilang saya akan kerja kalau saya terpilih. Change that perspective, bahwa kita bisa kok bekerja di luar pemerintahan,” kata Sandi.

Sebelumnya, Sandiaga Uno menyatakan merasa terhormat jika diberikan kesempatan menjadi oposisi dari pemerintahan ke depan. Karena oposisi akan memberikan check and balance pada pemerintahan Joko Widodo-Ma’ruf Amin. (*)

KGPI Rencana Gelar Deklarasi Tito-BG

SUARANASIONAL.ID - Konsorsium Gerakan Pemuda Indonesia (KGPI) menyatakan akan menggelar deklarasi dukungan kepada...

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi