Safari Politik Prabowo dan Sandi di Tempat Berbeda

Safari Politik Prabowo dan Sandi di Tempat Berbeda

Prabowo Subianto dan Sandiaga S Uno. @Istimewa


SUARANASIONAL.ID – Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga S Uno masih memiliki agenda kampanye yang berbeda hari ini, Kamis (25/10).

Prabowo Subianto masih melakukan aktivtas di sekitaran Jakarta, sedangkan Sandiaga S Uno masih menghabiskan waktu untuk kampanye di Jawa Tengah. 

Menurut Ariseno Ridhwan, Kepala Pemberitaan Prabowo-Sandi, menyampaikan bahwa Sandiaga hari ini akan memulai safari politiknya di siang hari. Ia juga melaporkan bahwa Sandiaga akan mengunjungi makam Ki Entus Susmono.

“Pak Sandi akan melakukan doa dan sekar ke makam Ki Entus Susmono. Almarhum adalah seniman dan mantan Bupati Tegal,” terangnya, Kamis (25/10).

Setelah siarah ke makam, Sandi bersilaturahmi dengan pimpinan daerah Muhamadiyah di Slawi. Sore harinya, akan dihabiskan dengan bertemu dan berdialog bersama komunitas Himpunan Kerukunan Tani Indonesia, guru honorer dan tokoh pengusaha.

Usai pertemuan tersebut, Sandi melanjutkan safarinya dengan mengunjungi ulama Habib Bagir bin Syech Abubakar di kediamannya, Ketintang, Jawa Tengah.

Agendanya ditutup dengan menemui emak-emak pengajian di Yayasan Nurul Jannah, Margasari, Jawa Tengah. Sementara itu , calon presiden Prabowo Subianto tidak ada agenda publik.

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi