Risau Kondisi Kesehatan Masyarakat, Padi Medika Terus Adakan Baksos

Risau Kondisi Kesehatan Masyarakat, Padi Medika Terus Adakan Baksos

Relawan PADI Medika menyelenggarakan Bakti Sosial (Baksos) di di Kecamatan Pontang, Banten (Minggi, 3/03).@Istimewa


SUARANASIONAL.IDRelawan PADI Medika pendukung pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno terus menerus menyelenggarakan Bakti Sosial (Bakti Sosial) untuk membantu masyarakat khususnya bagi mereka yang kurang mampu, dalam pemeriksaan kesehatan dan pengobatan.

Baksos kali ini diadakan oleh Padi Medika Cabang Banten di Kecamatan Pontang, Banten (Minggi, 3/03). Menurut  Ketua Padi Medika Cab Banten drg Sonya, Baksos yang kerap dilaksanakan Padi Medika tidak terlapas dari bentuk kerisauan terhadap kondisi kesehatan masyarakat Indonesia.

“Baksos dalam bentuk pemeriksaan kesehatan dan membantu pengobatan warga wabil khusus bagi mereka yang tidak memiliki cukup dana melakukan pengobatan ke rumah sakit, setidaknya Padi Medika bisa membantu mereka,” tuturnya.

Warga Pontang, lanjut Sonya, sangat membutuhkan bantuan kesehatan apalagi pelayanan kesehatan yang berkualitas demi menunjang kelancaran aktivitas mereka sehari-hari dalam mencari sesuap nasi.

“Kesehatan yang berkualitas bagi warga Pontang sangat urgen. Bekerja itu butuh stamina badan yang kuat dan bagaimana cara mencegah penyakit datang. Warga Pontang masih minim pemahaman untuk mencegah penyakit, sehingga Baksos kesehatan ini lumayan membantu,” tandasnya.

Sonya menambahkan bahwa dalam rangka mencapai Indonesia Adil dan Makmur, kesehatan rakyat menjadi salah satu prioritas yang harus diperhatikan pemerintah, apalagi saat ini banyak penyakit yang tiba-tiba bermunculan di tengah-tengah masyarakat.

“Indonesia Adil dan Makmur yang menjadi icon koalisi partai pendukung Prabowo-Sandi bisa dicapai jika kesehatan masyarakat terjamin. Keterlibatan pemerintah dan segala elemen yang berkaitan sangat dibutuhkan membantu peningkatan kualitas kesehatan masyarakat,” tukasnya.

Untuk itu, Sonya menekankan jika Prabowo-Sandi menjadi presiden Indonesia periode 2019-2024, maka kondisi pelayanan kesehatan yang terjadi saat ini akan diperbaiki dan ditingkatkan kualitasnya. Itu, lanjut Sonya, sudah menjadi komitmen Prabowo-Sandi sehingga kami para dokter se-Indonesia bergabung dalam Padi Medika untuk Indonesia lebih baik.

Padi Medika yang didalamnya ribuan dokter se-Indonesia siap mendukung pemenangan Prabowo-Sandi karena kami yakin dengan perhatian yang tinggi dari Prabowo tentang kesehatan rakyat Indonesia tidak diragukan lagi. Prabowo-Sandi sudah komitmen akan memperbaiki standar kehidupan masyarakat khususnya kualitas kesehatan melalui pelayanan yang baik,” pungkasnya.

Pepesan Kosong Kabinet Jokowi-Makruf

SUARANASIONAL.ID - Menyimak penjelasan Presiden Jokowi kepada para pimpinan media soal komposisi kabinet, hampir...

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi