Prabowo-Sandi Unggul di Hasil Akhir AyoJagaTPS

Prabowo-Sandi Unggul di Hasil Akhir AyoJagaTPS


SUARANASIONAL.ID - Inisiator sekaligus Co-Founder aplikasi AyoJagaTPS, Mochammad James melalui akun facebooknya menyebutkan aplikasi tersebut sudah mencapai garis finish.

Pada hasil akhir platform AyoJagaTPS yang telah di update hingga Minggu (12/05/2019) ini, paslon 02 Prabowo-Sandi unggul dengan perolehan suara 13.015.915. Sedangkan paslon 01 Jokowi-Ma"ruf Amin meraih suara 10.516.641 dari suara sah yang masuk total 23.532.556.

James mengungkapkan, angka rekapitulasi yang disampaikan adalah data murni yang berasal dari penjumlahan sederhana.

“Angka rekapitulasi yang kami dapat merupakan data C1 murni yang berasal dari penjumlahan sederhana atas hasil kiriman para kontributor dari TPS masing-masing,” tulis James di akun media sosialnya, Minggu (12/05).

Diluncurkan pada tanggal 10 April 2019 lalu, AyoJagaTPS adalah platform crowd source yang memberikan kesempatan kepada publik yang menginginkan terciptanya pemilu yang bersih, tertib, bermartabat dan bebas dari kecurangan, untuk mengirimkan langsung hasil rekap dari TPS tempat dia terdaftar.

Pepesan Kosong Kabinet Jokowi-Makruf

SUARANASIONAL.ID - Menyimak penjelasan Presiden Jokowi kepada para pimpinan media soal komposisi kabinet, hampir...

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi