Prabowo-Sandi Menerima Sumbangan Para Ulama

Prabowo-Sandi Menerima Sumbangan Para Ulama

@iSTIMEWA


SUARANASIONAL.ID – Sumbangan materi dalam bentuk uang dari masyarakat kepada pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno tidak henti-hentinya datang. 

Kali ini datang dari para ulama ketika Sandi melakukan safari politik di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Jum’at (22/03).

Sumbangan semacam ini, Sandi menegaskan bahwa itu yang selalu membuat Prabowo-Sandi tersentuh.

“Terima kasih atas sumbangan dari para ulama, ini adalah hal yang membuat Prabowo-Sandi selalu terenyuh, tersentuh,” tuturnya. 

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini mengakui bahwa koalisi Indonesia Adil dan Makmur sebenarnya memiliki keterbatasan, salah satunya dari aspek materi tetapi dengan semangat rakyat memberikan sumbangan meski tidak seberapa telah membangkitkan spirit untuk terus maju memenangkan Pilpres 2019.

“Kami berjuang tentunya dengan sumber daya yang terbatas. Tapi ternyata masyarakat terus datang dengan sumbangan-sumbangan, terus memberikan keringanan kepada langkah kami menghadirkan Indonesia Adil Makmur,” paparnya.

“Saya atas nama Bapak Haji Prabowo Subianto dan seluruh teman-teman di Badan Pemenangan mengucapkan terima kasih. Matur nuhun atas sumbangannya, semoga ini meringankan langkah kita menuju kemenangan,” lanjutnya.

Pepesan Kosong Kabinet Jokowi-Makruf

SUARANASIONAL.ID - Menyimak penjelasan Presiden Jokowi kepada para pimpinan media soal komposisi kabinet, hampir...

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi