Munas Leppami di Babel, Begini Tanggapan Ketua DPRD Babel?

Munas Leppami di Babel, Begini Tanggapan Ketua DPRD Babel?

Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Didit Srigusjaya.@Istimewa


SUARANASIONAL.ID – Musyawarah Nasional Ke-II Lembaga Pariwisata dan Pecinta Alam Mahasiswa Islam HMI (MUNAS Ke-II LEPPAMI HMI) akan diselenggarakan di Desa Burong Mandi, Kec. Damar, Kab. Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), pada 20-23 Agustus 2019.

Hari ini (Senin, 1/07/2019) Panitia Pelaksana MUNAS Ke-II LEPPAMI HMI melakukan audiensi dengan Ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya. Ketua DPD PDIP Babel tersebut menyambut baik atas pelaksanaan MUNAS Ke-II LEPPAMI HMI dan mengucapkan selamat datang kepada peserta.

“Assalamu’alaikum.wr.wb, saya Didit Srigusjaya Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, atas nama masyarakat Bangka Belitung dan keluarga besar DPRD Bangka Belitung, dengan ini mengucapkan selamat datang kepada peserta Munas LEPPAMI Ke-II di Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” tuturnya via video testimoni yang diterima redaksi suaranasional.id.

Didit sapaan akrab Didit Srigusjaya berharap agar persiapan dan pelaksanaan kegiatan HMI tersebut berjalan sebagaimana mestinya. Ia juga berharap agar pertemuan nasional antara kader-kader HMI bisa menjadi wadah silaturahmi dan penyatuan gagasan.

“Kami mendo’akan, semoga kegiatan MUNAS ini berjalan dengan baik dan lancar dan ini akan dijadikan ajang silaturahmi, konsolidasi daripada Himpunan Mahasiswa Islam Se-Indonesia di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” lukasnya.

Diharapkan, lanjut Didit, kader-kader HMI yang berpartisipasi dalam kegiatan bisa terlibat mempromosikan destinasi-destinasi Bangka Belitung di daerahnya masing-masing.

“Dan kami juga mengharapkan jika acara nanti selesai kepada adek-adek yang akan pulang ke tempat masing-masing, tolong promosikan daerah kami, “Negeri Melayu Serumpun Sebalai “di tempat masing-masing,” ujarnya.

“Dan kami mohon maaf jikalau kami sebagai masyarakat Bangka Belitung dalam menyambut para peserta Munas ini ada hal-hal yang kurang berkenaan, kami mohon untuk dimaafkan dan hanya pada Allah kami mohon ampunan. Wabillahi taufik walhidayah, wassalamu’alaikum.wr.wb,” lanjutnya.



KGPI Rencana Gelar Deklarasi Tito-BG

SUARANASIONAL.ID - Konsorsium Gerakan Pemuda Indonesia (KGPI) menyatakan akan menggelar deklarasi dukungan kepada...

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi