Makin Terang! Prabowo Setuju Gerindra Usung Nur Asia Uno di Cawalkot Tangsel 2020

Makin Terang! Prabowo Setuju Gerindra Usung Nur Asia Uno di Cawalkot Tangsel 2020


SUARANASIONAL.ID - Partai Gerindra semakin serius menanggapi wacana soal majunya Nur Asia Uno pada Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2020.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan, dukungan kepada istri Sandiaga Uno itu bahkan disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Menurutnya, mantan Danjen Kopassus itu ingin mendorong partainya untuk mengusulkan istri mantan Cawapres Sandiaga Uno tersebut sebagai calon wali kota (cawalkot) Tangsel.   

"Mengusulkan untuk memajukan Ibu Nur Asia Uno sebagai calon Wali Kota Tangerang Selatan yang akan diusung oleh Partai Gerindra," kata Dasco saat dihubungi, Kamis (1/8).

Alasan mendorong sosok yang juga akrab disapa Mpok Nur ini, kata Dasco, lantaran namanya yang sudah familiar di kalangan emak-emak. 

Selain itu, Dasco juga menyebutkan sosok Mpok Nur ini memiliki kapasitas yang mumpuni utnuk memimpin Tangsel.

"Yang pertama di Tangsel sudah terbukti tidak resisten terhadap pemimpin wanita. Yang kedua pemilih emak-emak penggemar Sandi Uno serta fans Nur Asia Uno banyak di Tangsel," ujar Dasco.

Karena itu, tutur Dasco, sebagai daerah yang maju, Tangsel meerlukan orang yang kreatif sekaligus teliti dan inovatif sebagai pemimpin.

"Agar pembangunan Tangsel ke depan dapat tersinkronisasi serta dapat bermanfaat tidak hanya untuk sebagian masyarakat Tangsel," kata dia.

KGPI Rencana Gelar Deklarasi Tito-BG

SUARANASIONAL.ID - Konsorsium Gerakan Pemuda Indonesia (KGPI) menyatakan akan menggelar deklarasi dukungan kepada...

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi