Makan Ikan Manyung Ibu Marni, Sandi Kepedesan Dan Banjir Keringat

Makan Ikan Manyung Ibu Marni,  Sandi Kepedesan Dan Banjir Keringat

Sandiaga Salahuddin Uno, calon wakil presiden nomor urut 02 saat merasakan masakan Ikan Manyung Ibu Marni di Juwana, Pati Jawa Tengah. @iSTIMEWA


SUARANASIONAL.ID - Sandiaga Salahuddin Uno menyempatkan diri untuk menyantap makanan Ikan Manyung Ibu Marni di Juwana, Pati Jawa Tengah, Rabu (30/1). Penganan ini adalah kepala ikan asap  dengan kuah berwarna kuning dicampur dengan cabe rawit. Kepala ikan berukuran super ini dihidangkan dengan nasi hangat. 

Begitu mencoba kuah dan mengambil daging kepala ikan, Sandi sudah merasakan kuah segar yang enak disantap siang hari tersebut. Lima sampai tujuh suap, Sandi baru merasakan pedas di bibir. 

Calon wakil presiden 02 ini beberapa kali menyeruput minumannya dan mencoba menawarkan rasa pedas dengan makan peyek udang. Meski pedas, semakin lahap untuk menghabiskan makannya. 

“Ini ikan manyung pedas, namun semakin enak dimakannya,” kata Sandi. Sandi memang selalu menyempatkan makan yang menjadi ciri kota yang disinggahinya dan dikelola oleh UMKM.

Ibu Marni senang Sandi menyempatkan makan di rumah makan sederhananya. Senang pak Sandi mwnghabiskan makanannya, berarti enak,” ucap Marni. 

Permyataan Marni diamini Sandi. “Ikan Manyungnya nikmat dan Jos,” kata Sandi sambil mengelap peluh di dahinya. Sandi juga berdoa agar tempat  makan ikan manyung Bu Marni lebih maju lagi. 

“Sekarang karyawannya 13 orang, semoga di masa datang menjadi 130 orang dan membuka cabang di daerah lainnya,” harap Sandi.

Prabowo Hadiri HUT Kopassus ke-67

SUARANASIONAL.ID – Kopassus melaksanakan upacara peringatan HUT ke-67. Sejumlah tokoh-tokoh senior Koppasus turut...

Mind Game, Permainan Berbahaya KPU

SUARANASIONAL.ID - Benarkah Komisi Pemilihan Umum (KPU) sedang menjalankan mind games, permainan pikiran? Mereka...

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi