Ketua Umum GMPP Sambut Istri Cawapres 02

Ketua Umum GMPP Sambut Istri Cawapres 02

Yodika Saputra selaku Ketua Umum Gerakan Madura Prabowo Presiden (GMPP) bersama Nur Asia, istri Cawapres 02 dalam acara silaturahmi di Pondok Pesantren Al Ittihad Yasi, Desa Sukolilo Barat, Kecamatan Labang, Bangkalan. @iSTIMEWA


SUARANASIONAL.ID - Masyarakat Kota Bangkalan, khususnya warga Desa Sukolilo Barat, Kecamatan Labang, Bangkalan yang kebanyakan kaum ibu, relawan, dan santri antusias menyambut kedatangan istri Calon Wakil Presiden Nomor urut 02, Rabu (20/3).

Mereka menanti kehadiran Nur Asia atau biasa disebut Mpok Nur yakni istri dari Cawapres 02 ini sejak pagi. Seperti yang diakui Yodika Saputra, Ketua Umum Gerakan Madura Prabowo Presiden (GMPP) Kabupaten Bangkalan.

“Jam 8.30 tadi saya sudah di sini untuk menyambut kedatangan beliau. Sekitar pukul 10.30 WIB, iring-iringan kendaraan yang membawa rombongan istri Cawapres 02 ini perlahan memasuki Desa Sukolilo Barat dan disambut dengan Drum Band dari santri Pondok Pesantren, kemudian rombongan tersebut langsung menuju ke Pondok Pesantren Al Ittihad Yasi, ujarnya.

Kedatangan Nur Asia ini selain disambut Yodika (Ketua Umum GMPP) juga disambut oleh Nyai. Hj. Mas’udah istri Pengasuh Pesantren itu, beserta seluruh keluarga besarnya.

“kedatangan istri Cawapres ini, akan menambah semangat mereka mengkampanyekan Capres – Cawapres Nomor 02 kepada masyarakat lainnya,” kata Yodika.

Selain itu, lanjut Yodika, usai melaksanakan penyambutan, tujuan kedatangan istri Cawapres Nomor 02 di Pondok Pesantren Al Ittihad Yasi, Desa Sukolilo Barat, Kecamatan Labang, Bangkalan merupakan silaturahmi dan meminta para santri untuk do’a bersama demi mewujudkan bangsa Indonesia yang adil dan makmur, ujarnya.

Bahkan, Ketua Umum GMPP, Yodika Saputra menganggap Prabowo lebih cerdas dalam menentukan pilihan, menggandeng Sandiaga Uno, rekan separtainya.

“Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno mampu meraup suara maksimal di Madura. Ini terlihat dari antusias emak-emak yang hadir untuk menjemput Nur Asia. Kepada istri Cawapres 02 ini saja mereka segini antusiasnya, gimana kalau Prabowo – Sandi yang datang. Pasti lebih dari ini. Kita optimislah bisa meraup suara maksimal,” ujar Yodika.

Berbicara soal angka, Yodika Saputra mengaku dengan singkat bahwa pihaknya (GMPP) hanya mempunyai target untuk menang. Kedatangan Nur Asia istri Cawapres 02 menjadi pelecut semangat tersendiri untuk tetap satu barisan mendukung duet Prabowo-Sandiaga pada Pilpres 17 April 2019.

“Target kita yang penting Prabowo-Sandiaga menang. Itu saja,” ungkapnya.

Ketua GMPP ini juga menganjurkan kepada relawan GMPP dan juga pendukung Prabowo – Sandi diseluruh tanah air Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) untuk selalu berkampanye santun dan tidak anarkis.

“Kita selalu anjurkan kepada relawan untuk selalu berkampanye secara santun dan cerdas. Kita kan demokrasi. Jangan ajari demokrasi yang rusak-rusak. Ajarkanlah demokrasi yang santun dan cerdas,” tegasnya.

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi