Fadli Zon Nilai Jokowi Mulai Putus Asa

Fadli Zon Nilai Jokowi Mulai Putus Asa

Fadli Zon, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra. @iSTIMEWA


SUARANASIONAL.ID - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menilai calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo mulai putus asa mengejar elektabilitas di Pilpres 2019. Hal itu menurut Fadli terlihat dari sikap-sikap Jokowi yang mulai agresif menyerang paslon nomor urut 02.

“Ada pepatah mengatakan begini, desperate people can do desperate thing. Jadi ini sudah desperado, sudah desperate mungkin karena elektabilitasnya enggak naik-naik. Jadi dengan segala cara untuk menaikan elektabilitas itu,” kata Fadli di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (4/2).

Fadli menjelaskan, biasanya petahana tampil santai penuh kesederhanaan, dan pamer saat menghadapi pemilu. Jika sebelumnya petahan berbicara mengenai tentang kelebihan pemerintahannya. Maka kali ini hal itu mulai berubah, yakni menyerang lawan politiknya. 

Karena hal itu, kata Fadli, tak ada lagi prestasi Jokowi yang patut dibanggakan. Dengan agresif melakukan penyerangan, Jokowi disebut-sebut bertindak seperti oposisi. 

“Dia seolah-olah menjadi penantang,” tegas Fadli. 

Misalnya, Jokowi mulai mengungkit pernyataan lama Prabowo tentang Indonesia yang disebut-sebut Prabowo akan bubar. Jokowi menilai narasi itu hanya menggiring masyarakat pada pesimisme.

Pepesan Kosong Kabinet Jokowi-Makruf

SUARANASIONAL.ID - Menyimak penjelasan Presiden Jokowi kepada para pimpinan media soal komposisi kabinet, hampir...

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi