Fadli Zon: Kubu Petahana Ingin Bungkam Kritik dari Oposisi

Fadli Zon: Kubu Petahana Ingin Bungkam Kritik dari Oposisi

Fadli Zon, Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno. @iSTIMEWA


SUARANASIONAL.ID - Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Fadli Zon menilai penetapan tersangka terhadap Ketua Umum PA 212 Slamet Ma'arif merupakan upaya pemerintah untuk membungkam kritik.

Fadli mengungkapkan, dalam masa kampanye, pola petahana semakin terlihat, yaitu menggunakan cara-cara yang menyeret sejumlah tokoh-tokoh BPN Prabowo-Sandiaga ke jalur hukum.

"Saya kira kalau melihat polanya, semakin hari mendekati hari Pilpres pemilu semakin banyak tokoh-tokoh yang merupakan bagian dari pemenangan nasional Gerindra ini seperti ditarget," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senin (11/02).

Karena itu Fadli menilai ada upaya pembungkaman yang dilakukan petahana kepada pihak-pihak yang mengkritik terutama dari pihak oposisi sebagai penantang dalam Pilpres 2019. Selain itu, terdapat juga upaya untuk menghambat kerja pemenangan oleh BPN.

"Ini merupakan bagian dari upaya untuk membungkam kritik, sekaligus saya kira menghambat kerja dari pada BPN kita untuk bekerja memenangkan Prabowo-Sandiaga," pungkasnya.

Mind Game, Permainan Berbahaya KPU

SUARANASIONAL.ID - Benarkah Komisi Pemilihan Umum (KPU) sedang menjalankan mind games, permainan pikiran? Mereka...

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi