Disetiap Pasar di Aceh, Posko Pemenangan Prabowo-Sandi Akan Didirikan

Disetiap Pasar di Aceh, Posko Pemenangan Prabowo-Sandi Akan Didirikan

@iSTIMEWA


SUARANASIONAL.ID - Don Muzakir, Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Aceh, menerangkan bahwa para pedagang di Aceh telah berkomintmen dalam memenangkan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno.

Menurut Don, mengalirnya dukungan pedagang di Aceh terhadap Paslon nomor urut 02 ini dilandasi dengan keyakinan pedagang akan merasakan kesejahteraan jika Prabowo-Sandi bisa memimpin Indonesia.

"Kita yakin jika Prabowo-Sandi menang, pedagang akan sejahtera. Apa lagi pak Prabowo maupun pak Sandi sangat komit dalam pemberdayaan pedagang pasar traditional," tuturnya, Selasa (05/2).

Sejauh ini, lanjut Don, pasar-pasar yang sudah ada posko pemenangan Prabowo-Sandi adalah Lamno Aceh Jaya dan Peunayong. Don juga menyampaikan bahwa posko pemenangan Prabowo-Sandi akan didirikan disemua pasar yang ada di Aceh.

"Deklarasi dan pembukaan posko insya Allah kita lakukan di setiap pasar yang ada Aceh," yakinnya.

Disamping itu, Saifuddin Laba Laba, Ketua Pasar Kartini Peunayong, menekankan bahwa komitmen memenangkan Prabowo-Sandi akan ditempuh melalui kerja keras dirinya dan seluruh pedagang.

Saifuddin berharap jika Prabowo-Sanda menang dalam Pilpres 2019, nasib pedangan kecil bisa berubah menjadi lebih sejahtera dibandingkan sebelum-sebelumnya, apalagi saat ini para pedagang merasakan jeritan.

"Saat ini kami sebagai pedagang menjerit dikarenakan daya beli menurun, akses modal usaha juga tidak ada. Ada koperasi kami di pasar tapi pemerintah tidak pernah melakukan pemberdayaan untuk kami,” tandasnya.

“Kedepan dengan adanya pemimpin baru, kami sebagai pedagang kecil sangat berharap agar diperhatikan dan diberdayakan, " lanjutnya.

Mind Game, Permainan Berbahaya KPU

SUARANASIONAL.ID - Benarkah Komisi Pemilihan Umum (KPU) sedang menjalankan mind games, permainan pikiran? Mereka...

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi