Caleg Partai Demokrat Klaim Warga Labeli Prabowo-Sandi

Caleg Partai Demokrat Klaim Warga Labeli Prabowo-Sandi

Cipta Panca Laksana (memakai kacamata). @iSTIMEWA


SUARANASIONAL.ID - Sosialisasi pasangan calon presiden-calon wakil presiden bagi para caleg yang diusung partai koalisi semakin gencar dilakukan.

Menurut calon legislatif dari Partai Demokrat Cipta Panca Laksana, Demokrat memiliki strategi sendiri dalam mengampanyekan jagoannya dalam hal ini pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga.

Namun, yang terpenting bagi Panca untuk menjaga kelancaran agenda sosialisasi tersebut yakni bagaimana menjaga staminanya. Hal itu ia lakukan melalui penyiapan vitamin di tasnya. 

Hal itu mengingat intensitasnya bertemu warga ditambah lagi kondisi geografi di dapil Sumbar 2 yang mayoritas daerah pegunungan dan jaraknya berjauhan. “Semangat dan selalu sedia vitamin,” kata Panca saat dimintai keterangan Selasa (12/02). 

“Setiap hari saya terus berkeliling, dari dusun ke dusun untuk sosialisasi dan memberikan pembelajaran politik soal apa itu Pemilu,” tambahnya.

Dia pun mengaku selama turun di dapil tidak pernah merasakan kesulitan berarti. Ia bahkan mengaku puas dengan pelabelan masyarakat yang tahu kalau dirinya mendukung paslon 02 Prabowo-Sandi.

“Masyakarat di sini sudah melabeli saya juga partai sebagai pendukung Prabowo,” tandasnya.

Selain itu, Panca juga selalu membawa visinya yakni program-program kerakyatan. 

“Banyak harapan dari masyarakat. Khususnya soal belum dibenahinya jalan-jalan di dusun maupun desa,” pungkasnya.

Cek Fakta: Jokowi Sudah Kalah?

SUARANASIONAL.ID - Setelah sejumlah lembaga survei mengumumkan hasil quick count, publik banyak yang bertanya “Prabowo...

Demokrasi Kita Dalam Bahaya

SUARANASIONAL.ID - “Apakah Prabowo bisa menang?,” Pertanyaan itu muncul di jutaan benak publik Indonesia menggantikan...

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi