Bank DKI Kembali Menyabet Penghargaan

Bank DKI Kembali Menyabet Penghargaan


SUARANASIONAL.ID - Bank DKI Jakarta kembali meraih penghargaan terbaik ketiga untuk kategori layanan prima kelompok bank pembangunan daerah se-Indonesia dalam ajang Infobank Banking Service Excellence Awards 2019.

Romy Wijayanto, Pemimpin Grup Pengembangan Jaringan Bank DKI, mengungkapkan bahwa peringkat layanan prima Bank DKI tahun ini naik menjadi nomor tiga setelah dua tahun terakhir menduduki peringkat kelima.

Untuk mempertahankan predikat ini, lanjut Romy, pihaknya berkomitmen untuk terus melakukan peningkatan kualitas layanan dengan meningkatkan kompetensi frontliner dan layanan digital.

"Melalui perbaikan dan peningkatan layanan itu diharapkan semakin meningkatkan kenyamanan dan loyalitas nasabah,” tuturnya beberapa waktu lalu.

Romy melanjutkan bahwa JakOne Mobile menjadi salah satu produk yang dapat diandalkan untuk mempermudah nasabah dalam proses pelayanan.

“Kami telah mempunyai produk dan layanan digital bank melalui JakOne Mobile yang memiliki fitur kekinian serta mudah digunakan nasabah," pungkasnya.

Perlu diketahui tahun ini Bank DKI telah menyabet beberapa penghargaan, diantaranya, peringkat tiga Best Overall Performance, peringkat tiga Performa Terbaik Customer Service, peringkat tiga Performa Pelayanan Prima Minus E-Banking, dan peringkat dua Performa Terbaik Telepon Cabang kategori BPD.***

KGPI Rencana Gelar Deklarasi Tito-BG

SUARANASIONAL.ID - Konsorsium Gerakan Pemuda Indonesia (KGPI) menyatakan akan menggelar deklarasi dukungan kepada...

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi