Advokat Senopati 08 Apresiasi Penangguhan Penahanan Eks Danjen Kopassus

Advokat Senopati 08 Apresiasi Penangguhan Penahanan Eks Danjen Kopassus

Ketua Advokat Senopati 08 Zaenal Abidin.@Istimewa


SUARANASIONAL.ID - Advokat Senopati 08 menyampaikan apresiasi terhadap kabar baik yang datang untuk Mayjen (Purn) TNI Seoenarko atas penangguhan penahanan yang diberikan oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Menurut Ketua Advokat Senopati 08 Zaenal Abidin, "Kami selaku penasehat hukum pak Seonarko sangat berterima kasih dan mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kesediaan Panglima TNI memberikan jaminan pangguhan penahanan," ujarnya saat dihubungi via telepon oleh media Suaranasional.id di Jakarta, Jumat (21/06) 

Ia  menyampaikan bahwa eks Danjen Kopassus tersebut merupakan prajurit terbaik TNI yang telah mengabdi untuk bangsa dan negara.

"Tidak terbesit sedikitpun dalam benak beliau akan melakukan makar, karena beliau adalah seorang prajurit sejati yang cinta NKRI," tukas Zaenal.

Dirinya juga membantah jika Mayjen (Purn) Soenarko dikatakan terlibat dalam agenda makar pada aksi 21-22 mei 2019 lalu. Menurutnya, itu hanya miss informasi.

"Saya kira isu yang berkembang belakangan ini hanya miss informasi saja, karena tidak ada dalam darah dan jiwa seorang prajurit seperti Mayjen (Purn) Soenarko untuk melakukan makar dan membuat kerusuhan," tegas Ia.

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi