Tpz6TpCiGfz9BSd6BUMlGUA5Gd==

Arne Slot Optimis Trent Alexander-Arnold Tetap Bersama Liverpool Musim Depan

Arne Slot Optimis Trent Alexander-Arnold Tetap Bersama Liverpool Musim Depan, Begini Penjelasannya!
Arne Slot optimis bahwa Alexander Arnold akan tetap bersama Liverpool di musim depan. (DOK, Ist)

KEDIRITERKINI.ID - Pelatih Liverpool, Arne Slot, optimis bahwa Trent Alexander-Arnold akan terus mengenakan seragam The Reds meskipun kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini.

Meskipun belum ada kepastian mengenai perpanjangan kontrak, Slot tetap percaya bahwa Alexander-Arnold tidak akan tergoda oleh spekulasi transfer, termasuk minat dari klub besar Eropa seperti Real Madrid.

Real Madrid dikabarkan sedang memantau perkembangan situasi bek kanan Liverpool tersebut, dengan rencana untuk memboyongnya secara cuma-cuma ketika kontraknya selesai.

Namun, Slot meyakinkan bahwa Liverpool saat ini sedang melakukan negosiasi dengan Alexander-Arnold dan yakin rumor tersebut tidak akan memengaruhi keputusan sang pemain terkait masa depannya.

"Saya pikir Anda meremehkan pemain kami. Para pemain ini terbiasa dikaitkan dengan semua klub papan atas setiap hari, terlepas dari apakah mereka memiliki kontrak atau tidak," ujar Slot, dikutip dari Daily Mail pada Sabtu.

Meskipun baru berusia 26 tahun, Alexander-Arnold memiliki pengalaman yang matang dalam menghadapi berbagai spekulasi transfer.

Sebagai pemain kunci Liverpool dan timnas Inggris, ia sudah terbiasa dengan rumor yang terus mengitarinya, namun hal tersebut tidak memengaruhi fokus dan performanya di atas lapangan.

Liverpool saat ini fokus pada upaya mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Liga Inggris.

Mereka akan menjamu Chelsea di Anfield pada Minggu malam, dalam laga penting yang akan menguji ketangguhan The Reds.

Saat ini, Liverpool memimpin klasemen sementara dengan 18 poin dari tujuh pertandingan, unggul satu poin dari Manchester City di posisi kedua, serta Arsenal di tempat ketiga.

Pertandingan melawan Chelsea akan menjadi ujian penting bagi tim asuhan Slot untuk menjaga momentum positif mereka dan mempertahankan posisi di puncak klasemen.

Advertisement
Advertisement
Dapatkan berita Indonesia terbaru viral 2024, update terkini hari ini dari media online SuaraNasional.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close