Tpz6TpCiGfz9BSd6BUMlGUA5Gd==

BYD M6 Sedot Perhatian Pengunjung GIIAS Surabaya 2024, Pamerkan MPV Listrik Rp 300 Jutaan

BYD M6 Sedot Perhatian Pengunjung GIIAS Surabaya 2024, Pamerkan MPV Listrik Rp 300 Jutaan
MPV Listrik BYD M6 tampil di ajang GIIAS 2024.

Jakarta, SuaraNasional.id - Produsen otomotif listrik BYD, berhasil menjadi perhatian pengunjung di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024.

Setelah sukses besar di Jakarta, kali ini BYD Indonesia hadir dengan membawa lini produk unggulannya, termasuk BYD M6, sebuah Multi-Purpose Electric Vehicle (MPEV) segmen medium pertama di Indonesia.

Head of PR and Government Relations PT BYD Motor Indonesia, Luther Panjaitan, mengatakan, Surabaya sebagai kota yang potensial untuk mengadopsi kendaraan listrik. Ia juga optimistis BYD M6 bisa mempercepat misi perusahaan dalam mendukung mobilitas yang ramah lingkungan secara global, termasuk Kota Surabaya.

"Keberadaan BYD Indonesia di GIIAS Surabaya 2024 merupakan momen penting bagi kami untuk memperkenalkan teknologi unggulan dari BYD kepada konsumen Surabaya dan sekitarnya, termasuk peluncuran BYD M6 yang dirancang khusus untuk masyarakat Indonesia. Melalui riset dan pengembangan mendalam, BYD M6 hadir sebagai jawaban atas kebutuhan pasar Indonesia, yang kami pandang sebagai prioritas utama dalam peluncuran global kendaraan ini. Kami yakin, dengan teknologi unggulan yang kami tawarkan, BYD bisa menghadirkan gaya hidup berkendara lebih ramah lingkungan bagi masyarakat Indonesia," kata Luther Panjaitan dalam keterangan rilis yang diterima media ini, Kamis (29/8/2024).

Lebih lanjut, Luther menjelaskan, BYD M6 dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia. Dengan desain modern, interior yang lapang, dan fitur-fitur canggih, MPEV ini menawarkan kenyamanan dan keamanan berkendara yang optimal.

Kendaraan ini juga dilengkapi dengan baterai Blade Battery yang efisien, sehingga membuat BYD M6 mampu menempuh jarak hingga 530 kilometer dalam sekali pengisian penuh.

Head of PR and Government Relations PT BYD Motor Indonesia, Luther Panjaitan
Head of PR and Government Relations PT BYD Motor Indonesia, Luther Panjaitan.

Teknologi Blade Battery jadi sorotan

Salah satu keunggulan utama BYD M6 adalah penggunaan baterai Blade Battery. Teknologi baterai ini dikenal dengan tingkat keamanan yang tinggi dan efisiensi energi yang luar biasa.

Blade Battery juga memiliki desain yang lebih kompak, sehingga dapat memaksimalkan ruang kabin.

Harga terjangkau dan pilihan warna beragam

BYD menawarkan BYD M6 dalam beberapa varian dengan harga yang kompetitif, yakni Rp 300 jutaan saja. Kendaraan ini ditawarkan mulai dari Rp 399 juta hingga Rp 450 juta (OTR Surabaya), yang menyasar pada segmen medium untuk keluarga Indonesia.

Pada BYD M6, konsumen dapat memilih varian yang sesuai dengan kebutuhan dan budget. Selain itu, BYD M6 juga tersedia dalam berbagai pilihan warna menarik, seperti Crystal White, Ink Stone Blue, Cosmos Black, dan Harbour Grey.

Perhelatan pertama BYD di GIIAS Surabaya

Booth BYD di GIIAS Surabaya 2024 didesain dengan konsep modern dan interaktif. Pengunjung dapat melihat langsung berbagai model kendaraan listrik BYD, termasuk BYD Dolphin, BYD Atto 3, BYD Seal, dan tentu saja BYD M6. Selain itu, terdapat juga area khusus untuk konsultasi dan test drive.

Dengan kehadiran BYD M6 di pasar Indonesia, diharapkan semakin banyak masyarakat yang beralih ke kendaraan listrik. BYD terus berkomitmen untuk mengembangkan teknologi kendaraan listrik yang inovatif dan ramah lingkungan, serta memperluas jaringan penjualan dan layanan di seluruh Indonesia.


(*Adv)

Advertisement
Advertisement
Dapatkan berita Indonesia terbaru viral 2024, update terkini hari ini dari media online SuaraNasional.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close