Tpz6TpCiGfz9BSd6BUMlGUA5Gd==

Bikin Haru! Ini Unggahan Jordi Amat Usai Gagal Perkuat Timnas Indonesia di Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bikin Haru! Ini Unggahan Jordi Amat Usai Gagal Perkuat Timnas Indonesia di Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026
Tangkapan layar unggahan Jordi Amat di media sosial soal absen memperkuat Timnas Indonesia.

Jakarta, SuaraNasional.id - Bek tangguh naturalisasi Indonesia, Jordi Amat, terpaksa absen dalam dua laga perdana Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Arab Saudi dan Australia. Kabar sedih ini disampaikan langsung oleh Jordi Amat melalui akun media sosialnya.

Dalam unggahannya, Jordi Amat mengungkapkan bahwa ia masih dalam proses pemulihan cedera sehingga belum bisa bergabung dengan skuat Garuda.

"Dengan perasaan sedih, saya harus menyampaikan bahwa saya belum bisa berjuang bersama rekan-rekan di Timnas Indonesia pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia ini," tulis Jordi Amat.

"Saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mempercepat proses pemulihan, namun kondisi saya saat ini belum memungkinkan," imbuhnya.

Absennya Jordi Amat tentu menjadi kehilangan besar bagi Timnas Indonesia. Sebagai salah satu pilar pertahanan, kontribusi Jordi Amat sangat dibutuhkan dalam upaya lolos ke putaran final Piala Dunia.

Meski demikian, Jordi Amat tetap memberikan semangat kepada rekan-rekannya.

"Saya yakin sepenuhnya bahwa Timnas Indonesia akan mampu memberikan performa terbaiknya dan meraih hasil yang positif," ujarnya.

"Terima kasih atas dukungan yang selalu kalian berikan. Saya tidak sabar untuk segera kembali beraksi bersama Timnas Indonesia," tutup Jordi Amat.

Sebelumnya, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memutuskan untuk tidak memanggil Jordi Amat dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia.

Cedera yang dialami Jordi Amat memang mengharuskannya untuk fokus pada proses pemulihan agar bisa kembali tampil optimal.

Absennya Jordi Amat akan menjadi tantangan tersendiri bagi lini belakang Timnas Indonesia. Namun, Shin Tae-yong masih memiliki sejumlah opsi pemain belakang yang harus siap mengisi posisi tersebut.

Ratubola303

Advertisement
Advertisement
Dapatkan berita Indonesia terbaru viral 2024, update terkini hari ini dari media online SuaraNasional.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close