Tpz6TpCiGfz9BSd6BUMlGUA5Gd==

Romelu Lukaku Disebut Gantikan Victor Osimhen di Napoli, Ini Faktanya!

Romelu Lukaku Disebut Gantikan Victor Osimhen di Napoli, Ini Faktanya!
Romelu Lukaku disebut gantikan Victor (Dok. Ist)


SuaraNasional.id Napoli sedang mempertimbangkan Romelu Lukaku sebagai pengganti Victor Osimhen. Lukaku dinilai cocok dengan gaya bermain yang dibutuhkan untuk mengisi posisi Osimhen.

Klub asal Italia ini dikabarkan siap melepas Osimhen jika ada klub yang bersedia membayar 100 juta euro. Paris Saint-Germain disebut-sebut sebagai klub yang paling mungkin mendapatkan penyerang asal Nigeria tersebut.

Asisten pelatih Napoli, Cristian Stellini, menyatakan bahwa mereka mencari penyerang dengan fisik yang kuat. Lukaku, yang berasal dari Belgia, memiliki atribut tersebut.

Stellini menjelaskan bahwa mereka tidak hanya mencari penyerang yang bisa mencetak gol, tetapi juga yang bisa berkontribusi dalam membangun serangan. 

"Saya akan memilih striker dengan fisik yang kuat, seperti Victor," ujar Stellini dikutip dari Football Italia..

"Dia harus memiliki berbagai keterampilan yang berbeda, dengan karakteristik yang berarti dia bisa mencetak gol dan juga mengeluarkan yang terbaik dari rekan satu timnya dalam menyerang," jelasnya.

Pelatih baru Napoli, Antonio Conte, juga mengenal Lukaku dengan baik karena mereka pernah bekerja sama di Chelsea dan Inter Milan.

Saat ini, Napoli menunggu transfer Osimhen agar bisa merekrut Lukaku. Chelsea, klub yang memiliki Lukaku, dilaporkan membanderolnya dengan harga 35 juta euro.

Alam tetapi kemungkinan harga tersebut bisa turun menjadi 25 juta euro karena kurangnya tawaran dari klub lain.

Advertisement
Advertisement
Dapatkan berita Indonesia terbaru viral 2024, update terkini hari ini dari media online SuaraNasional.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close