Tpz6TpCiGfz9BSd6BUMlGUA5Gd==

Rivaldo Sebut Barcelona Butuh Pemain Top, Ternyata Ini Alasannya!

Rivaldo Sebut Barcelona Butuh Pemain Top, Ternyata Ini Alasannya!
Rivaldo Sebut Barcelona butuh pemain baru (Dok. Ist)


SuaraNasional.id Rivaldo, legenda Barcelona, menilai bahwa mendatangkan Nico Williams saja tidak cukup untuk membuat Barcelona bersaing dengan Real Madrid. 

Menurutnya, tim yang dijuluki El Barca masih membutuhkan setidaknya tiga pemain baru.

Musim lalu, Barcelona tidak meraih gelar apa pun dan kini berusaha memperbaiki performa mereka agar kejadian serupa tidak terulang. 

Mereka telah memulai langkah perbaikan dengan mendatangkan pelatih baru, Hansi Flick, yang sebelumnya sukses membawa Bayern Munich meraih treble. Flick menggantikan posisi Xavi Hernandez sebagai pelatih.

Barcelona sedang mengincar Nico Williams, sayap muda dari Athletic Bilbao, yang tampil cemerlang saat membantu Spanyol menjuarai Euro 2024. 

Direktur Olahraga Barcelona, Deco, bahkan sudah bertemu dengan agen Nico untuk membahas kemungkinan transfer.

Namun, Rivaldo percaya bahwa langkah ini belum cukup. Ia menyarankan agar Barcelona merekrut dua bek dan satu penyerang lagi. 

Menurutnya, ketiga pemain tersebut haruslah berkualitas tinggi agar Barcelona bisa bersaing dengan Real Madrid.

"Dua bek dan seorang striker. Dengan penandatanganan tiga pemain top, tim akan menemukan yang terbaik lapangan untuk musim depan," ujar Rivaldo dikutip dari Barca Blaugranes.

"Meski saya sangat mencitai Barca, saya tidak bisa berbohong: Real Madrid di atas. Jika Nico Williams pergi ke Barca, itu akan menjadi hal yang positif, namun saya masih percaya bahwa satu atau dua pemain lagi diperlukan untuk menjadi tim yang kelas dunia," jelasnya.

Advertisement
Advertisement
Dapatkan berita Indonesia terbaru viral 2024, update terkini hari ini dari media online SuaraNasional.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close