Tpz6TpCiGfz9BSd6BUMlGUA5Gd==

Real Madrid Datangkan Mbappe, Benarkah Legenda Barcelona Merasa Minder?

Real Madrid Datangkan Mbappe, Benarkah Legenda Barcelona Merasa Minder?
Real Madrid datangkan Kylian Mbappe (Dok. Ist)


SuaraNasional.id Kedatangan Kylian Mbappe ke Real Madrid membuat legenda Barcelona, Rivaldo, merasa khawatir. 

Ia berpendapat bahwa Los Blancos kini sulit disaingi. Rivaldo, yang pernah menjadi penyerang Barcelona, mengatakan bahwa usaha Barcelona untuk merekrut Nico Williams belum cukup untuk menyaingi rival mereka.

Real Madrid berhasil mendatangkan Mbappe di musim panas ini. Pemain asal Prancis ini dikenal sebagai pencetak gol ulung, dengan lebih dari 250 gol dan berbagai trofi selama di PSG. 

Iaa juga membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 dan runner-up di 2022.

Pemain bintang seperti Jude Bellingham dan Vinicius Jr. membuat lini serang Madrid semakin kuat. Rivaldo menyatakan, 

"Saya sangat menyayangi Barca, tapi saya tidak bisa berbohong, Real Madrid masih unggul. Jika Nico Williams pergi ke Barcelona, itu bagus, tapi dibutuhkan satu atau dua pemain lagi untuk menjadi tim 'yang' mempesona dunia", menurut Rivaldo, kepada Marca

"Barca perlu menunjukkan bahwa mereka sekuat Real Madrid. Di atas kertas, dengan direkrutnya Nico Williams, mereka memang kuat, tapi mereka harus membuktikannya, terutama di El Clasico."

"Barca tidak bisa begitu saja mengontrak Nico Williams untuk mengalahkan Mbappe-nya Real Madrid," ucap Rivaldo.

Hingga saat ini, Barcelona belum resmi mendatangkan Nico Williams. Pemiliknya, Athletic Bilbao, menetapkan harga klausul pelepasan sebesar 58 juta Euro. 

Nico Williams sendiri tampil gemilang di Euro 2024, membantu Spanyol meraih juara dengan mencetak dua gol, termasuk satu gol di final melawan Inggris.

Advertisement
Advertisement
Dapatkan berita Indonesia terbaru viral 2024, update terkini hari ini dari media online SuaraNasional.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close