Tpz6TpCiGfz9BSd6BUMlGUA5Gd==

Ramah Anak Sekolah, Advan Luncurkan TBook X Transformers

 

Advan TBook x Transformers
Advan TBook x Transformers 
(Dok. Ist)

SUARANASIONAL.ID - Advan, salah satu merek teknologi terkemuka di Indonesia, baru-baru ini mengumumkan peluncuran produk terbaru mereka - laptop Advan TBook x Transformers. 

Laptop ini merupakan hasil kolaborasi inovatif antara Advan dan Hasbro, pemilik waralaba Transformers yang sangat populer.

Desain laptop ini terinspirasi oleh karakter-karakter ikonik dari Transformers, seperti Optimus Prime dan Bumblebee. Elemen-elemen desain laptop ini memberikan kesan yang kuat dan gagah, sesuai dengan karakteristik pahlawan robot yang disukai banyak penggemar.

Laptop Advan edisi Transformers ini dibekali dengan prosesor Intel N100 yang dijanjikan memiliki kinerja cepat dan efisien. 

"Kami sangat antusias meluncurkan Advan TBook x Transformers karena tidak hanya menawarkan performa luar biasa, tetapi juga desain yang pasti disukai oleh kalangan pelajar serta penggemar Transformers di seluruh Indonesia. Dengan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk kegiatan belajar, kami berharap laptop ini dapat menjadi solusi bagi orang tua yang ingin memberikan yang terbaik untuk pendidikan anak-anak mereka," kata Chandra Tansri, CEO Advan dilansir dari Detikinet Kamis, (18/7).

Layarnya berukuran 14 inci dengan resolusi HD (1366x768 piksel) dan didukung oleh RAM 4GB yang dapat ditingkatkan hingga 16GB. 

Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan penyimpanan internal 128GB yang dapat ditambah menggunakan SSD hingga 1TB.

Menariknya, meskipun dirancang dengan spesifikasi mumpuni, laptop ini tetap memiliki bobot yang cukup ringan, yaitu hanya 1,5kg. 

Hal ini membuat laptop Advan TBook x Transformers mudah dibawa-bawa oleh penggunanya. Laptop ini juga sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 11 Home.

Yang menjadi daya tarik utama dari laptop ini adalah harganya yang relatif terjangkau, yaitu Rp 3.099.999. 

Advan TBook x Transformers akan mulai dijual pada 25 Juli melalui toko resmi Advan di Shopee, memberikan kesempatan bagi penggemar Transformers di Indonesia untuk memiliki laptop yang unik dan berkualitas.

Advertisement
Advertisement
Dapatkan berita Indonesia terbaru viral 2024, update terkini hari ini dari media online SuaraNasional.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close