Yusril Mengadu, Sandi Siap Jadi Fasilitatornya

Yusril Mengadu, Sandi Siap Jadi Fasilitatornya

Yusril Ihza Mahendra. @Isimewa

SUARANASIONAL.ID – Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga S Uno menyampaikan bahwa Sandiaga akan siap menjadi fasilitator pertemuan antara Yusril Ihza Mahendra dan Calon Presiden Prabowo Subianto.

"Mungkin Pak Yusril bisa saya bantu nanti berkomunikasi sama Pak Prabowo. Enggak ada masalah," tuturnya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (8/11).

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta menegaskan bahwa Prabowo-Sandi terbuka berkomunikasi dengan siapa saja tanpa terkecuali.

"Kami berkomunikasi dengan siapa saja," tandasnya.

Terkait dengan Draf Aliansi dari ulama yang sebelumnya disampaikan Yusril, kata Sandi, tidak pernah ada dan yang ada sebelumnya cuma kesepakatan Ijtima’ Ulama II.

"Kami menyerahkan hal-hal yang berkaitan dengan hukum kepada direktorat hukum kami," pungkasnya. 

Yusril sebelumnya menceritakan kesulitannya berkomunikasi dengan Prabowo. Dia berujar, bahkan Rizieq Shihab pun tak bisa menelepon Capres nomor urut 02 itu. Selain itu, Yusril juga mengungkap adanya draf aliansi yang diajukan ke Prabowo.

Rancangan itu menyangkut kerjasama bagaimana PBB bisa turut mendapatkan keuntungan dalam pemilihan legislatif 2019. Namun, kata Yusril, Prabowo tak menanggapi draf yang diajukan sejak 13 Oktober lalu itu.

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi