Yusril Dukung Jokowi, Berbagai Elemen PBB Dukung Prabowo

Yusril Dukung Jokowi, Berbagai Elemen PBB Dukung Prabowo

Yusril Izha Mahendra, Ketua Umum terpilih Partai Bulan Bintang (PBB). @Istimewa

SUARANASIONAL.ID -  Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan bahwa pihaknya tidak bisa memberikan banyak hal untuk PBB jika bergabung dengan partai koalisi pendukung Prabowo-Sandi. Ia berharap agar PBB dapat menerima kekurangan dan melangkah bersama memperbaiki bangsa.

"Kami tidak bisa menawarkan banyak kecuali bagaimana kita sama-sama berjuang karena sumber daya yang kami miliki juga tidak banyak dan terbatas. Kita punya semangat untuk memperbaiki negara untuk menjaga persatuan, untuk kekompakan persaudaraan kita," tuturnya di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (8/11).

Lanjut Muzani, meskipun Yusril Izha Mahendra sudah mendukung Paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf, tetapi berbagai elemen di internal PBB mendukung Paslon nomor urut 02 Prabowo-Sandi.

"Kita mengajak bicara dengan tokoh-tokoh PBB. Saya kira tokoh-tokoh PBB sudah bergabung dengan kami para ulamanya, para sesepuhnya, para pendahulu nya sudah dengan kami," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra memang telah memutuskan untuk menjadi pengacara Jokowi-Ma'ruf di pilpres 2019. Bahkan, ia siap melindungi kedua paslon tersebut dari serangan fitnah dan cacian.

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi