Timses Prabowo-Sandi Sebut Visi-Misi Bukan Harga Mati

Timses Prabowo-Sandi Sebut Visi-Misi Bukan Harga Mati


SUARANASIONAL.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menolak dokumen hasil perbaikan visi-misi pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dokumen perubahan tersebut diterima KPU pada 9 Januari lalu.

Kadiv Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengritik sikap KPU yang seakan tak memahami esensi dari visi dan misi calon presiden dan wakil presiden.

KPU dengan begini artinya memang tidak memahami esensi visi misi. Visi misi itu pemikiran dasar atau gagasan dasar pemerintahan ke depan. Semestinya itu bukan sesuatu yang harga mati tidak bisa diubah,” kata Ferdinand, Teropongsenayan, Sabtu (12/01).

Ferdinand menuturkan alasan perbaikan visi misi pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 itu untuk kebaikan Indonesia. 

“Jadi kalau KPU menolak perbaikan visi misi, ya itu menjadi lucu dan kesannya KPU tidak memahami esensi atau makna dasar dari visi misi itu sendiri,” kata dia.

Kendati ditolak, dia mengaku tak ambil pusing dengan itu. Dia bahkan menilai visi misi Prabowo-Sandi yang sudah diserahkan ke KPU dapat ditepati janji-janjinya.

“Tidak ada larangan pasangan capres cawapres dilarang berjanji di luar visi misi yang sudah dituliskan. Jadi kesimpulan bahwa KPU ini norak, dan tidak mengerti esensi dasar visi misi dan pemilu ini,” katanya.

Prabowo-Sandi Dijemput Kemenangan

SUARANASIONAL.ID - Prabowo-Sandi, pasangan Capres-Cawapres dalam Pilpres ini, terlihat sangat fokus menempatkan...

Jokowi Semakin Mempersempit Pasarnya

SUARANASIONAL.ID – Fahri Hamzah, Wakil Ketua DPR RI, mengungkapkan prediksinya bahwa pasangan Capres-Cawapres...

Noblesse Oblige

SUARANASIONAL.ID - Saya mendengar Sebuah Pidato berjudul “Noblesse Oblige” tadi sore, Sabtu (23/3), sekitar...

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi