Sentul City Dukung Porda XIII Jawa Barat

Sentul City Dukung Porda XIII Jawa Barat

SUARANASIONAL.IDBOGOR, Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggelar Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat ke XIII. Porda ini berlangsung selama 10 hari dari tanggal 9-15 Oktober 2018.

Pada gelaran Porda Jabar ke XIII ini, Sentul City menjadi salah satu venue untuk cabang olahraga Sepeda Gunung. Pihak Sentul City sangat berterima kasih karena dipercaya menjadi salah satu venue event besar tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Pemerintah Provinsi Jawa Barat menjadikan Sentul City sebagai venue Porda Jabar ke XIII ini," kata Operator Venue Sentul City KH John Atkins saat memberikan medali pada juara Porda XIII Jawa Barat cabang olahraga Sepeda Gunung di Sentul City, Sabtu (13/10)

KH John berharap event olahraga bisa semakin menarik minat generasi muda sehingga tidak terbawa pergaulan yang mudharat, dan tentunya sebagai wujud syukur atas karunia kesehatan dari Allah SWT.

"Harapan kami tentu saja event olahraga ini menjadi wujud syukur atas karunia kesehatan dari Allah SWT, sekaligus menarik generasi muda untuk berperan aktif sehingga tidak terkontaminasi oleh pergaulan yang mudharat," ungkap bapak 2 anak ini.

KH John juga menambahkan bahwa Sentul City dan area sekitarnya tidak hanya dikenal sebagai calon kota cerdas, bahkan telah lama menjadi tempat gladi kemampuan pertahanan keamanan, pembinaan prestasi olahraga, dan berbagai event internasional yang mengharumkan nama Bangsa.

Dengan beragam partisipasi dan kontribusinya di masa mendatang, Sentul city layak menjadi model kota bela negara dalam arti luas.

Pada cabang olahraga Sepeda Gunung ini,  juara 1 diraih Kabupaten Sumedang, juara 2 Kabupaten Ciamis dan juara 3 Kabupaten Purwakarta.

"Kami ucapkan selamat kepada adik-adik kita yang menjadi juara, dan tetap semangat untuk semua peserta," pungkas KH John.

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi