Sembari Menyemangati, Prabowo Serahkan Kaki Palsu ke Penyandang Disabilitas

Sembari Menyemangati, Prabowo Serahkan Kaki Palsu ke Penyandang Disabilitas

Prabowo Subianto, Calon Presiden nomor urut 02 saat memberikan kaki dan tangan palsu kepada para difabel di Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) di Bandung. @iSTIMEWA


SUARANASIONAL.ID - Calon Presiden, Prabowo Subianto memberikan kaki dan tangan palsu kepada para difabel di Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) di Bandung, Jumat (08/03).

Pemberian kaki dan tangan palsu diberikan sebelum Prabowo menyampaikan pidato di UKRI dalam acara Studium Generale 'Renaisans Indonesia'.

Prabowo memberikan bantuan berupa tangan dan kaki palsu kepada enam orang perwakilan penyandang disabilitas yang telah menunggunya di atas panggung. 

"Tetap semangat dan jangan menyerah ya bapak ibu, untuk sementara hanya ini yang bisa kami bantu berikan. Semoga dapat bermanfaat untuk bapak ibu semua," kata Prabowo kepada Sri Agustini salah satu penyandang disabilitas yang menerima bantuan kaki palsu.

Sri Agustini yang juga menjabat Ketua Aliansi Perempuan Disabilitas dan Lansia (APDL) mengaku senang telah mendapatkan bantuan alat bantu gerak untuk dirinya dan teman-teman perwakilan disabilitas lainnya di Jawa Barat.

Dia berharap, Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dapat terpilih dan memenangkan pilpres 2019 mendatang, sehingga, pemenuhan hak kaum disabilitas bisa terwujud di Indonesia. 

Sedangkan Sarif hidayatullah dari penyandang disabilitas dari Sukabumi merasa senang mendapatkan kaki palsu dari Prabowo.

"Saya senang dapat bantuan kaki palsu ini, setahun lalu saya mengalami kecelakaan dan cacat," kata Sarif.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan capres, yaitu no urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dan no urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.*

Oesman Minta Pemerintah Kurangi Impor

SUARANASIONAL.ID - Pemerintah diharapkan mampu mengurangi volume impor pangan. Selain itu, diapun mendorong pemerintah...

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi