Seluruh Keluarga PKS Ikut Reuni Akbar 212

Seluruh Keluarga PKS Ikut Reuni Akbar 212

Muhammad Sohibul Iman. @Istimewa


SUARANASIONAL.ID - Muhammad Sohibul Iman, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), menghimbau seluruh keluarga besar PKS untuk hadir dalam pertemuan alumni 212.

“Kepada keluarga besar PKS yang saya cintai dan saya banggakan, antum mungkin kemarin sudah membaca press release terkait keikutsertaan antum semua di acara reuni akbar 212,” tuturnya dalam video yang diupload melalui akun official twitter PKS @PKSejahtera, Jum’at (30/11). 

Lanjut Sohibul, gerakan ini menjadi keharusan untuk diikuti karena bagian dari bentuk wujud keberpihakan kepada ulama dan kecintaan kepada perjuangan para ulama dalam merebut, mempertahankan dan mengisi kemerdakaan negara Indonesia.

“Acara ini kita ikuti adalah merupakan bentuk kecintaan kita kepada para ulama serta dukungan kita kepada perjuangan mereka. Dimana para ulama adalah Warotsatul Anbiya pewaris dari para Nabi dan dalam konteks ke Indonesia-an para ulama tidak diragukan lagi adalah yang ikut memerdekakan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan terus mempertahankan kemerdekaannya bahkan mengisinya hingga hari ini,” tandasnya.

“Oleh sebab itu kita mencintai dan mendukung seluruh perjuangan mereka. Karena tujuan kita hadir diacara 212 adalah untuk tujuan uang demikan mulia maka saya titip kepada antum semua datanglah dengan gembira,” imbuhnya.

Sohibul Iman pun menghimbau kepada semua kader PKS yang ikut berpartisipasi dalam reuni akbar 212 untuk mengikuti amanah panitia.

“Pertama, jaga ketertiban, kedua, jaga kebersihan, ketiga, jangan terprovokasi oleh provokator-provokator manapun, dan yang keempat ikuti semua apa yang sudah diamanahkan oleh panitia termasuk antum tidak membawa atribut dalam bentuk apapun. semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala meridhoi segala ikhtiar kita semuanya. Billahi Taufiq Walhidayah. Assalamu’alaikum warahmatullahi Wa Barokatuh,” pungkasnya.

Fadli: Ini Solusi Rezim Ala Sontoloyo

SUARANASIONAL.ID – Rizal Ramli, mantan Menteri Kordinator Kemaritiman RI, memberikan tanggapan terhadap statemen...

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi