Sekjen PAN Dampingi Sandiaga Blusukan ke Bogor

Sekjen PAN Dampingi Sandiaga Blusukan ke Bogor

Eddy Soeparno dan Sandiaga S Uno. @Istumewa

SUARANASIONAL.ID - Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional, Eddy Soeparno mendampingi calon wakil presiden Sandiaga Uno jumpai pelaku Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) di Pasar Tradisional, Pasar Anyar, di Jalan Dewi Sartika, Bogor Tengah. 

Eddy menyebut manajemen pasar tradisional harus jadi perhatian bersama. Hal ini agar menghadirkan suasana aman dan nyaman bagi para pedagang pasar.

“Pasar tradisional seharusnya jadi perhatian kita bersama. Selain itu juga harus jadi program prioritas daerah agar pedagang dan pembeli merasa aman dan nyaman,” ujar Eddy, melalui keterangannya, seperti dikutip Viva, Kamis (8/11).

Caleg DPR Dapil Jabar III Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur ini mengatakan semestinya pasar tradisional yang jadi sentra perputaran ekonomi nasional diberi fasilitas yang memadai. Sebab, itu akan berdampak positif pada kestabilan ekonomui.

“Kalau pasar tradisional ini sudah dapat perhatian kita semua, maka semoga perputaran perekonomian nasional juga bisa lebih stabil,” tuturnya.

Selain itu, Sandiaga Uno berjanji berkomitmen mengabulkan permintaan pedagang yang ingin mendapatkan kepastian tempat berdagang.

“Kalau saya jadi nanti, insya Allah pedagang-pedagang di sini akan mendapatkan kepastian tempat untuk berdagang. Tidak malah digusur sembarangan,” kata Sandi.

Sandi mengaku bahwa masalah harga kebutuhan pokok menjadi prioritas utama pasangan Prabowo-Sandi.

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi