Sandiaga: Tenaga Kerja Lokal Harus Diprioritaskan

Sandiaga: Tenaga Kerja Lokal Harus Diprioritaskan

Sandiaga S Uno, Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02. @Istimewa

SUARANASIONAL.ID - Sandiaga S Uno, Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02, menghimbau emak-emak untuk tetap optimis menarik sepertiga pemilih yang belum menentukan pilihan dan mengajak pendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin mendukung Prabowo-Sandi.

"Sepertiga dari elektoral, 30 persen lebih belum menentukan secara mantap pilihannya. Berarti kita harus ketuk pintu yang belum menentukan pilihan. Yang sudah mantap kita tambah yakinkan, yang masih memilih sebelah kita ajak supaya berpindah, tapi ingat jangan dipaksa," ucap Sandi.

Ini disampaikan Sandi pada saat berbicara di acara peluncuran situs partaiemakemak.co.id di kediaman Rachmawati Soekarnoputri, Jalan Jatipadang Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2018). 

Lanjut Sandi, jika nantinya terpilih di Pilpres 17 April 2019, beberapa program tentang emak-emak dan anak-anak akan dilaksanakan selama 5 tahun.

"Dengan gerak daripada prajurit garuda, emak-emak, pemberdayaan perempuan, perlindungan anak bisa kita ciptakan 5 tahun ke depan," ujarnya.

Selain itu, Sandi juga menegaskan bahwa terkait tenaga kerja Indonesia, tenaga kerja lokal yang harus diprioritaskan dan memperluas lapangan kerja.

"Prabowo-Sandi memastikan, kita akan kawal semua kebijakan untuk anak-anak negeri, peluang kerja untuk anak-anak negeri. Sebelum tenaga kerja asing masuk, kita harus buka untuk tenaga kerja lokal," pungkas.

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi