Sandiaga Resmikan Air OK OCE untuk Pasar Nasional,Bukti Sukses Ok Oce

Sandiaga Resmikan Air OK OCE untuk Pasar Nasional,Bukti Sukses Ok Oce

Sandiaga Salahuddin Uno, calon wakil presiden nomor urut 02 saat menghadiri peluncuran Air Minum Kemasan Oke Oce di Rumah Makan Nasi Liwet Sunda, Tangerang. @iSTIMEWA


SUARANASIONAL.ID — OK OCE Indonesia meluncurkan air minum kemasan OK OCE yang Hari ini resmi melantai di pasar minuman nasional. Peresmian ini dilakukan di Rumah Makan Nasi Liwet Sunda, Tangerang (Minggu, 06/01) dan dihadiri oleh Ketua OK OCE Indonesia, Iim Rusyamsi dan Founder OK OCE Indonesia, Sandiaga Uno yang juga Cawapres 02 dan jajaran pengurus pusat OK OCE Indonesia.

Indonesia memiliki potensi pasar air minum kemasan yang besar dan merupakan salah satu industri yang terus berkembang dengan potensi pembukaan tenaga kerja yang luas.

OKE OCE Indonesia bekerjasama dengan air kemasan Ufia, untuk memproduksi air minum kemasan untuk menyasar kota-kota besar di Indonesia. Dengan kerjasama ini diharapkan dapat membuka peluang lapangan kerja bagi masyarakat sebagai distributor, agen dan penjual air minum kemasan yang tersebar diseluruh Indonesia.

Minuman OK OCE akan menyasar pasar minum nasional melalui pasar minuman rumahan, warung-warung tradisional , kantor pemerintahan dan swasta , hotel dan restaurant serta tempat wisata dan publik lainnya.

“Ini langkah progresif dari OK OCE Indonesia untuk bekerjasama dengan merek nasional Ufia yang mempunyai visi mengembangkan usaha UMKM di Indonesia melalui OK OCE Indonesia,” kata Iim Rusyamsi, Ketua Umum OK OCE Indonesia.

Iim menambahkan bahwa animo dari jaringan OK OCE Indonesia dan seluruh penggeraknya yang sudah hadir di seluruh Indoensia amat positif menyambut inisiatif ini.

Ia melanjutkan bahwa dengan modal awal 7 juta, masyarakat dapat menjadi agen kemasan air OK OCE, sedangkan dengan modal 15 juta rupiah dapat menjadi distributor.  Sambutan positif juga didapat dari dunia perbankan dimana beberapa bank nasional telah siap mendukung pembiayaan untuk kredit usaha agen dan distributor bagi calon peserta dengan cicilan ringan dan ramah bagi UKM pemula. Dengan jaringan yang jelas, produk yang jelas dan didukung produksi yang modern dan mumpuni menjadikan pemberian bantuan keuangan untuk usaha air mineral OK OCE sudah memiliki syarat penilaian bank yang baik.

“Setelah satu tahun berdiri, saya gembira sekali menghadiri peluncuran salah satu produk OK OCE yang akan menjadi produk nasional ini. Ini lah yang saya harapkan, adanya kerjasama antara UMKM dan pengusaha besar untuk mendukung pasar nasional kita. Ini sesuai dengan visi misi Prabowo-Sandi untuk menciptakan lapangan kerja nasional untuk mandiri dan menjadi masyarakat yang adil dan makmur serta menepis bahwa Ok Oce yang banyak dikatakan tidak berjalan, ini bukti sukses Ok Oce , “ kata Sandiaga Uno, founder OK OCE yang sekaligus Cawapres 02.

Melalui tujuh langkah PAS ( Pendaftaran, Pelatihan, Pendampingan, Perizinan, Pemasaran, Pelaporan Keuangan, Pemodalan) Air minuman OK OCE akan melakukan seluruh rangkaian untuk memastikan jaringan pengusaha air minuman OK OCE profesional dan handal.

Ufia sebagai mitra OK OCE Indonesia memastikan sistem distribusi yang baik dan penggunaan teknologi yang modern untuk memastikan minuman OK OCE berkualitas prima.

“Kami bangga bisa bekerjasama dengan OK OCE Indonesia , saya yakin dengan gerakan yang fenomenal ini, air minuman OK OCE ini bisa menjadi produk yang bersaing dengan pasar minuman nasional, “ ujar Direktur Utama Ufia Tirta Mulia, H. Arju Fanadiana, MSc,.

Kedepannya, dimulai dengan air minuman kemasan, OK OCE Indonesia dapat juga menghadirkan produk-produk lainnya dari jaringan UMKM nya. Dengan jaringan yang luas dan konsep sharing economy ini, Jaringan OK OCE Indonesia dapat menjadi pengusaha-pengusaha grosir retail nasional.

Jakarta, yang merupakan pasar pertama bagi air mineral OK OCE diprediksi akan dapat mendapatkan minimal 2670 lapangan kerja baru melalui jaringan di 267 kelurahan. Masing-masing kelurahan akan menyerap lima orang dengan dua agen per kelurahan.  Diharapkan model ini dapat diaplikasikan di propinsi lain dimana jaringan OK OCE berada.

Air OK OCE juga telah siap menyisihkan infak sebesar Rp.15 untuk setiap penjualan kemasan air ini untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di Indonesia.

Masyarakat dapat menghubungi www.okoce.net untuk menjadi jaringan pengusaha air.

Prabowo-Sandi Dijemput Kemenangan

SUARANASIONAL.ID - Prabowo-Sandi, pasangan Capres-Cawapres dalam Pilpres ini, terlihat sangat fokus menempatkan...

Jokowi Semakin Mempersempit Pasarnya

SUARANASIONAL.ID – Fahri Hamzah, Wakil Ketua DPR RI, mengungkapkan prediksinya bahwa pasangan Capres-Cawapres...

Noblesse Oblige

SUARANASIONAL.ID - Saya mendengar Sebuah Pidato berjudul “Noblesse Oblige” tadi sore, Sabtu (23/3), sekitar...

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi