Sandi Kembali Jual Saham, Total Rp 502,95 miliar

Sandi Kembali Jual Saham, Total Rp 502,95 miliar

Sandiaga S Uno, calon wakil presien nomor urut 02. @Istimewa


SUARANASIONAL.IDSandiaga S Uno, Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, kembali menjual saham PT Saratoga Investama Sedaya Tbk milikinya. Sehingga jumlah saham milik Sandiaga di SRTG sudah berkurang dari sebelumnya 702,71 juta menjadi 672,62 juta.

Nilai saham Sandiaga yang sudah diuangkan mencapai lebih dari setengah triliun rupiah, tepatnya Rp 502,95 miliar. Jumlah ini akumulasi dari 9 (Sembilan) kali Sandiaga menjual saham emiten berkode SRTG itu.

Karena belum ada perusahaan besar yang mendanai kampanye Prabowo-Sandi, kata Sandiaga, maka saham harus dijual demi mendukung kelancaran kampanye Pilpres.

"Jadi saya harus all out, menjual saham yang saya miliki untuk membiayai kampanye," tuturnya di Rumah Pemenangan Prabowo Sandi di Kawasan Permata Jingga Kota Malang, Jatim, Rabu (5/12).

Sandiaga melanjutkan bahwa terkait nominal dana yang akan dibutuhkan dalam proses kampanye per bulan akan disampaikan bendahara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

"Satu bulan ke depan akan berdiskusi bersama tim bendahara, dan bendahara akan menyampaikan kebutuhan dana kampanye, dan itu yang akan saya penuhi," ujar Sandiaga.

Prabowo: Saya Dituduh Tidak Beragama

SUARANASIONAL.ID – Prabowo Subianto, Calon Presiden RI Nomor Urut 02, berani dengan lantang mengungkapkan bahwa...

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi