Sandi Fokus Kekayaan SDA Untuk Kesejahteraan Rakyat

Sandi Fokus Kekayaan SDA Untuk Kesejahteraan Rakyat

Sandiaga S Uno, caalon wakil presiden nomor urut 02. @Istimewa


SUARANASIONAL.ID - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno tak henti menegaskan upayanya untuk menghadirkan keadilan dan kesejahteraan di tanah air. Karena ia melihat potensi untuk menjadi negara maju sangat mungkin.

Hal itu ditegaskannya lantaran potensi Sumberdaya Alam yang masih melimpah ruah dan Sumberdaya Manusia yang masih sangat potensial.

Maka itu, Sandi mengutarakan akan sangat fokus pada pembenahan ekonomi rakyat.

"Sangat luar biasa potensi SDA dan SDM-nya. Tanahnya subur dan nelayannya bisa diandalkan. Tapi, saya melihat kemandirian pangan belum bisa dihadirkan. Itulah yang akan kami benahi dan fokus pembenahan ekonomi," kata Sandiaga di Surabaya, Jawa Timur, Rabu (5/12).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tak lupa meminta dukungan masyarakat Surabaya untuk memenangkan dirinya. Dia tegaskan tekadnya untuk menguatkan ketahanan pangan.

"Yakinlah dan fokus bahwa ketahanan pangan ke depan mampu membawa Indonesia menjadi negara yang adil, makmur dan diridhoi Allah SWT," tuturnya.

Fadli: Ini Solusi Rezim Ala Sontoloyo

SUARANASIONAL.ID – Rizal Ramli, mantan Menteri Kordinator Kemaritiman RI, memberikan tanggapan terhadap statemen...

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi