Sandi Akan Jadikan Kota Malang Lokomotif Pembangunan

Sandi Akan Jadikan Kota Malang Lokomotif Pembangunan

Samdiaga S Uno, calon wakil presiden nomor urut 02. @Istimewa


SUARANASIONAL.ID - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Salahudin Uno kembali mengunjungi Malang Raya. Padahal tak terlalu lama jarak dia saat itu juga telah kunjungi kota dingin ini. Sandi melihat potensi ekonomi di Malang sangat tinggi.

Potensi ekonomi itu terlebih ia lihat dari sektor Pariwisata, SDM dan Pertanian, sehingga ia akan menjadikan Malang sebagai lokomotif pembangunan di Jawa timur.

"Malang teramat penting, karena ekonominya, di sini ekonominya sangat potensial. Saya akan dua tiga kali lagi akan datang di Malang Raya ini untuk melihat bagaimana nanti di bawah Prabowo-Sandi, Malang Raya akan menjadi satu gerbong utama untuk pembangunan di Jawa Timur. Karena Malang mempunyai pariwisata, pertanian, SDM luar biasa, sudah saatnya Malang menjadi pemenang," ungkap Sandiaga di sela meresmikan pos pemenangan di Perumahan Permata Jingga Kota Malang, Rabu (5/12).

Sandi optimis kemangan akan diraihnya bersama kerja keras para pendukungnya. Ia juga menghimbau pada relawan pendukungnya untuk melakukan kampanye dengan sejuk, damai dan berfokus pada isu ekonomi.

"Saya akan terus turun ke Malang. Sangat menjadi prioritas. Kita akan all out. Targetnya kita serahkan kepada Allah, yang penting kita bekerja keras, kerja ikhlas, kerja tuntas," katanya.

Kehadiran Sandi salah satunya adalah untuk meresmikan pos pemenangan di wilayah tersebut. Sandi berharap itu menjadi tambahan lokomotif pemenangan di Malang Raya.

"Ini luar biasa semangatnya. Sudah 19 minggu tepat, 133 hari lagi menuju 17 April 2019. Kita harapkan konsolidasi ini bisa meyakinkan masyarakat Malang Raya, bahwa ekonomi akan lebih baik ke depan," tegasnya.

Bagi Mantan Wagub DKI itu soal pengangguran di Jawa Timur akan bisa ditanggulangi dengan pendekatan Program OK OCE, program kewirausahaan, UMKM, kearifan lokal di mana produk lokal akan didisplay dan dipasarkan.

Sebagaimana biasanya, kehadiran Sandi banyak dikelilingi para perempuan atau emak-emak. Sambil lalu Sandi juga melakukan dialog dengan petani yang memperlihatkan contoh produk-produk hasil olahannya.

"Berarti ini bisa tinggal kita bungkus dengan fasilitas. Pemerintah akan buka lapangan kerja. Lapangan kerja bagi Prabowo Sandi sebuah prioritas," tegasnya.

Fadli: Ini Solusi Rezim Ala Sontoloyo

SUARANASIONAL.ID – Rizal Ramli, mantan Menteri Kordinator Kemaritiman RI, memberikan tanggapan terhadap statemen...

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi