Roemah Djoeng Prabowo-Sandi Belitung Beltim Siap Memenangkan No. Urut 02

Roemah Djoeng Prabowo-Sandi Belitung Beltim Siap Memenangkan No. Urut 02

SUARANASIONAL.ID - Roemah Djoeng Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno di Kabupaten Belitung dan Belitung Timur sudah diluncurkan di Jalan Diponegoro Tanjungpandan pada Senin, 5 November 2018.

Roemah Djoang merupakan sebuah gerakan yang diadopsi dari perjuangan Partai Gerindra waktu memenangkan pasangan Anies-Sandi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta beberapa waktu lalu.

Melati Erzaldi, Panglima Barisan Emak-emak Militan (BEM) Babel, mengatakan roemah djoeang Prabowo-Sandi Belitung Beltim adalah tempat berkumpul dalam rangka melakukan berbagai macam aktivitas untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

“Saya senang sekali pada peluncuran roemah djoeang hari ini bersama relawan dengan latar belakang bermacam-macam. Saya sendiri tidak berpartai, tadi juga ada emak-emak yang ibu rumah tangga, tapi ingin ikut menjadi bagian dari sejarah Indonesia ke depan,” tutur Melati, Senin (5/11).

Lanjut Melati, dengan menegaskan jangan macam-macam dengan emak-emak, apalagi yang memiliki jiwa militansi yang kuat.

 “Saya mewakili perempuan di Babel, ditunjuk menjadi Panglima Barisan Emak-emak Militan (BEM). Kalau bicara soal emak-emak ati-ati, apalagi yang militan,” ujarnya.

Disamping itu, Suryanto Sudibyo, Komando Roemah Djoeang Prabowo-Sandi Belitung Beltim, juga mengungkapkan bahwa tempat ini diisi para relawan non-partai, tapi partai pendukung Prabowo-Sandi dipersilahkan untuk masuk ke Roemah Djoeang. 

“Intinya memperjuangkan Prabowo-Sandi jadi presiden. Kita himpun kawan-kawan dan untuk partai pendukung silahkan manfaatkan roemah djoeang ini. Nanti juga akan ada relawan lain yang akan terbentuk dan bergabung di roemah djoeang ini,” tungkasnya.

Selain itu, Beliyadi, Komando Roemah Djoeang Prabowo-Sandi untuk wilayah Beltim, mengatakan peluncuran Roemah Djoeang Prabowo-Sandi di Belitung untuk tahap awal cukup hebat. Karena dari 150 kursi yang disediakan ternyata kurang, sehingga harus menambah 30 kursi lagi.

“80 persen yang datang ibu-ibu. Mudah-mudahan ke depan lebih hebat lagi. Jadi tugas relawan menjaga seluruh suara di TPS,” pungkasnya.

Peluncuran Roemah Djoeang Prabowo-Sandi tersebut dihadiri Panglima Roemah Djoeang Prabowo-Sandi Provinsi Bangka Belitung (Babel), Dedy Gusnadi, Panglima Barisan Emak-emak Militan (BEM) Babel, Melati Erzaldi, Komando Roemah Djoeang Prabowo-Sandi Belitung dan Beltim, Suryanto Sudibyo bersama dua wakilnya untuk wilayah Belitung, Beni Andrea dan untuk wilayah Beltim, Belyadi serta ratusan relawan.

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi