Prabowo-Sandi Mengutamakan Kepentingan Rakyat di Atas Segala-Galanya

Prabowo-Sandi Mengutamakan Kepentingan Rakyat di Atas Segala-Galanya

Prabowo Subianto dan Sandiaga S Uno, pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02. @iSTIMEWA


SUARANASIONAL.ID - Sandiaga S Uno, Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02, mengingatkan kepada rakyat Indonesia bahwa negeri ini adalah negeri besar yang juga kaya raya. 

Jika terpilih, Sandi menegaskan bahwa Prabowo-Sandi akan mewujdukan masyarakat yang sejahtera dan mengutamakan kepentingan rakyat di atas segala-galanya.

“Bangsa kita adalah bangsa yang besar dengan kekayaan alam yang melimpah di dalamnya. Kekayaan alam yang kita punya ini seharusnya digunakan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan rakyatnya. Saya dan Pak @prabowo akan mengutamakan kepentingan rakyat di atas segala-galanya,” tuturnya sebagaimana yang dikutip redaksi suaranasional.id melalui akun twitter pribadinya sandiuno, pada Jum’at 11 Januari 2019.

Untuk melakukan upaya mewujudkan itu, Sandi menekankan bahwa Prabowo-Sandi akan melahirkan pemerintahan yang kuat serta membuka lapangan kerja yang seluas-luasnya untuk masyarakat lokal.

“Dengan kepemimpinan yang tegas dan pemerintahan yang kuat, Prabowo-Sandi akan hadirkan lapangan kerja yang terbuka luas untuk anak bangsa bukan untuk tenaga kerja asing, dan kami akan pastikan harga-harga kebutuhan pokok lebih bisa dijangkau oleh seluruh kalangan masyarakat,” tandasnya.

Berdasarkan video yang menyertai upload-an cuitannya di twitter, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini bertanya, saya tanya nyari kerja susah atau gampang?. Susah jawab rakyat yang hadir.

“Semua mau diperkotaan, di pedesaan, susah. Kenapa susah? Nyari kerja sekarang kerjaannya lebih diberikan kesempatannya kepada tenaga kerja asing,” tegas Sandi. 

Sandi mencoba membandingkan antara data pemerintah dengan apa yang terjadi dilapangan, yang tentunya tidak sesuai.

“Saya bilang ok pemerintah boleh kasih data, segelontor data kasih tapi saya bawa cerita-cerita. Cerita emak-emak di Pasar, saya mau tanya yang disini. Direkayasa atau tidak harga-harga sekarang turun atau naik?, beber Sandi. Rakyat menjawab: Betul.

"Nggak usah diajarin. Semua ini menyatakan yang sama, masalah keadilan. Negeri yang sangat kaya raya ini sudah adil belum? Belum, ada ketimpangan tidak?, Ada,” imbuhnya.

Untuk itu, mantan Ketua Umum HIPMI ini menekankan bahwa kondisi-kondisi tersebut akan diperbaiki maka dari itu sisa 98 hari lagi, 98 days to go  harus dimaksimalkan dengan baik untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. 

“Ini Jawabnnya ada di kita semua karena ini bukan pemilunya Sandi, bukan pemilunya Prabowo, ini pemilunya rakyat. Jadi kuncinya adalah apa yang rakyat inginkan dan semakin hari, semakin kental rakyat menginginkan perubahan di 2019,” pungkasnya.

Prabowo Akui Didikan Para Senior

SUARANASIONAL.ID - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menghadiri acara silahturahmi dengan para purnawirawan...

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi