Prabowo-Sandi Bidik 80 Persen Kemenangan di Sumedang

Prabowo-Sandi Bidik 80 Persen Kemenangan di Sumedang

Pasanfan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Rabowo-Sandi. @Istimewa


SUARANASIONAL.ID – Warson, Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Ka­bupaten Sumedang, menargetkan Prabowo-Sandi bisa meraup suara sebanyak 80 persen di Sumedang.

”Kami menargetkan, karena di 2014 Prabowo-Hatta pada waktu itu kurang lebih 62 per­sen jadi mudah-mudahan di Tahun 2019 ini. Kami menar­getkan bahwa Prabowo-San­di itu mencapai 80 persen, dengan antusias masyarakat Kabupaten Sumedang dengan berharap pergantian Presiden,” tuturnya.

Hal itu disampaikan Warson di acara Road show Pen­gurus DPP Partai Gerindra, dalam rangka Konsolidasi serta Monitoring Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif 2019, di Hotel Kencana Sumedang, Rabu (5/12).

Menurut Warson, untuk mencapai suara sebanyak itu, maka semua elemen pendukung Prabowo akan dimaksimalkan.

“Untuk mencapai angka itu, pihaknya akan memaksimal­kan semua elemen yang men­dukung Prabowo-Sandi, baik dari partai politik, maupun dari para relawan,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, H. Heri Uka­sah, Ketua DPC Partai Gerindra Sumedang yang juga Caleg DPRD Pro­vinsi Jawa Barat, mengatakan bahwa pertemuan yang dilakukan juga dalam rangka konsolidasi pemenangan Pilpres dan Pileg 2019.

“Pertemuan ini untuk memperkuat atau menyo­lidkan kembali dalam rang­ka pemenangan Pemilu Legislatif dan Presiden 2019. Bagaimana kita, memper­kuat kembali tali silaturahim Antara pengurus DPP, pen­gurus DPD maupun pen­gurus DPC serta PAC yang hadir di tempat ini,” ujarnya.

“Kita undang seluruh calon le­gislative, yang kita pasang sebanyak 50 orang untuk kabupaten Sumedang, para pengurus DPC dan PAC dan sayap partai,”imbuhnya.

Prabowo: Saya Dituduh Tidak Beragama

SUARANASIONAL.ID – Prabowo Subianto, Calon Presiden RI Nomor Urut 02, berani dengan lantang mengungkapkan bahwa...

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi