Prabowo-Sandi Akan Lawan Mafia Impor dan Pangan

Prabowo-Sandi Akan Lawan Mafia Impor dan Pangan

Sandiaga S Uno, calon wakil presiden nomor urut 02. @Istimewa


SUARANASIONAL.IDSandiaga S Uno, Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, menegaskan bahwa Indonesia tidak akan mampu meningkatkan produksi jika mafia impor terus dilibatkan dalam menjalankan kebijakan.

“Kalau kita berorientasi terus terhadap kebijkaan yang diintervensi oleh mafia pangan, oleh mafia-mafia impor kita akan tidak memiliki kemampuan untuk meningkatkan produksi kita,” tuturnya melalui akun facebook pribadinya @SandiSuno, Kamis (6/12).

Lanjut Sandi, ketika Prabowo-Sandi menang dalam kontestasi Pilpres 2019, maka mafia impor dan pangan harus dilawan.

“Pertama kali banyak yang nanya kepada saya berani tidak Prabowo-Sandi melawan mafia impor dan mafia pangan. Saya jawab saya berani,” tandasnya.

Itu menjadi salah satu alasan, kata Sandi, kenapa memutuskan untuk keluar dari dunia usaha dan ingin fokus dalam dunia politik, karena selama ini pemerintah selalu dipengaruhi mafia.

“Oleh karena itu saya kemarin mundur dari dunia usaha. Saya masuk ke politik karena salah satu yang ingin saya lakukan adalah mengubah mindset bahwa pemerintah selalu bisa ditekan oleh mafia,” ujarnya.

“Saya rasa kebangkitan itu Isya Allah kita akan mulai di 2019. Kita akan menjadi bangsa pemenang,” lanjutnya.

Fadli: Ini Solusi Rezim Ala Sontoloyo

SUARANASIONAL.ID – Rizal Ramli, mantan Menteri Kordinator Kemaritiman RI, memberikan tanggapan terhadap statemen...

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi