Posko BPN Sepi, Ini Jawaban Timses

Posko BPN Sepi, Ini Jawaban Timses

Suhud Aliyudin, Juru bicara BPN Prabowo-Sandi. @iSTIMEWA


SUARANASIONAL.ID - Politisi PDIP Ganjar Pranowo menyebut kondisi markas Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Jawa Tengah nyaris sepi.

Menurut Juru bicara BPN Prabowo-Sandi, Suhud Aliyudin, posko BPN di Jateng bukan sepi hanya saja aktivitasnya lebih banyak di warga.

Kegiatan tim Prabowo-Sandi tak hanya berpusat di posko pemenangan. Sebab pihaknya bergerak menyapa warga di wilayah itu.

“Seluruh elemen pemenangan Prabowo-Sandi bergerak menyapa warga Jawa Tengah. Kalau posko ramai artinya kegiatan hanya di posko saja,” katanya di Jakarta, Jumat (8/2).

Lebih lanjut Suhud mengatakan, BPN Prabowo-Sandi telah berbagi peran dalam kampanye Pilpres 2019. Karena itu timses berupaya menjangkau seluruh elemen masyarakat.

“Ada pembagian peran antara capres/cawapres, timses, dan para caleg dari seluruh partai pendukung di Jawa Tengah. Yang kami temui pun beragam, mulai dari masyarakat biasa, akademisi, dan kelompok milenial. Kami menyasar seluruh elemen masyarakat,” ujarnya.

Suhud optimistis Prabowo-Sandi bakal meraup suara terbesar di Jateng yang diklaim menjadi basis pendukung Jokowi dan PDIP.

“Kami optimis ikhtiar seluruh tim membuahkan hasil. Waktu yang tersisa hingga pencoblosan kami akan optimalkan untuk memastikan adanya peningkatan suara signifikan di Jateng, agar selisih hasil akhir besar untuk menghindari sengketa,” tandasnya.

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi