PMII Ajak Masyarakat Jaga Kelancaran Pemilu

PMII Ajak Masyarakat Jaga Kelancaran Pemilu

PMII Dukung Kampanye Damai Dalam Pemilu 2019. @Istimewa


SUARANASIONAL.ID - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kelancaran menjelang pelaksanaan pemilu legislatif dan presiden pada 2019.

Ketua Pengurus Koordinator Cabang PMII Region Bali Nusra periode 2018-2020, Aziz Muslim dalam Konferensi Koordinator Cabang (Konkoorcab) Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Bali-Nursa ke IV di Mataram, Kamis (15/11), meminta masyarakat agar bersama mengawal kesuksesan agenda pemilu.

“Mari kita menjaga keamanan, jangan karena ada perbedaan pilihan membuat kita pecah belah sesama anak bangsa,” kata Aziz Muslim seusai terpilih sebagai Ketua Pengurus Koordinator Cabang PMII Region Bali Nusra periode 2018-2020 dalam Konferensi Koordinator Cabang (Konkoorcab) Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Bali-Nursa ke IV di Mataram, Kamis (15/11).

Dia melanjutkan, pihaknya akan terus menggalang dukungan masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

“Kami juga mengimbau semua pihak menjaga persatuan dan kesatuan bangsa guna mendukung kondisivitas keamanan nasional menjelang pelaksanaan pileg dan Pilpres,” ujar Aziz.

Menurut dia, pihaknya tak lupa berkoordinasi dengan aparat kemanan dan seluruh elemen lainnya.

“Kami bersama seluruh Cabang PMII se-Bali-Nusra siap bersinergi untuk kemajuan bersama dan kemaslahatan umat,” pungkasnya.

Selain itu, dia juga berharap agar pemerintah daerah terus memperhatikan aspirasi pemuda. 

“Kami minta pemda memperhatikan pemuda, tidak hanya PMII, tapi organisasi kepemudaan lainya,” tutupnya.

Prabowo: Saya Dituduh Tidak Beragama

SUARANASIONAL.ID – Prabowo Subianto, Calon Presiden RI Nomor Urut 02, berani dengan lantang mengungkapkan bahwa...

liputan6.com, detik.com, yahoo.com, twitter.com, facebook.com, berita terkini, viral, video terbaru, ratna sarumpaet , politik, 2018, pilpres, jokowi maruf, prabowo sandi